Radiant Chic, Lensa Kontak yang Menyerupai Mata Orang Asia - Kompas.com

Radiant Chic, Lensa Kontak yang Menyerupai Mata Orang Asia

Kompas.com - 12/10/2018, 12:40 WIB
Konferensi pers peluncuran lensa kontak 1-Day Acuvue Define Radiant ChicKOMPAS.com/Kahfi Dirga Cahya Konferensi pers peluncuran lensa kontak 1-Day Acuvue Define Radiant Chic

JAKARTA, KOMPAS.com - Johnson & Johnson Indonesia merilis lensa kontak terbaru dari seri 1-Day Acuvue Define.

Koleksi terbaru yang diberi nama Radiant Chic ini melengkapi pendahulunya--Radiant Charm dan Radiant Bright.

Sama seperti dua produk tersebut, produk baru ini juga dirancang khusus untuk mata Asia dengan desain warna yang terinspirasi dari bentuk iris mata manusia.

Dengan demikian produk ini menjadikan mata lebih besar, bercahaya, dan lebih cantik namun tetap terlihat alami.

Desain terbaru ini juga dilengkapi dengan teknologi dan manfaat untuk menjaga kenyamanan dan kesehatan mata para pengguna, sehingga dapat lebih bercahaya serta senantiasa sehat, pun nyaman sepanjang hari.

Radiant Chic juga dilengkapi dengan teknologi tiga translucent effects yang berfungsi untuk mencerahkan, mempertegas dan memperbesar iris mata.

Baca juga: Cegah Katarak, Lindungi Mata dari Sinar Ultraviolet

Country Leader of Communications Johnson & Johnson lndonesia Devy Yheanne mengatakan, lensa kontak untuk kecantikan tidak hanya tentang memilih warna atau desain yang 'tepat'.

"Yang terpenting adalah bagaimana lensa kontak tersebut dapat meningkatkan kilau mata dengan cara yang paling sehat dan tampak alami," ujar Devy dalam konferensi pers, Jakarta, Kamis (11/10/2018) kemarin.

Mata, selain sebagai salah satu bagian tubuh paling vital karena berfungsi sebagai indera penglihatan, juga dikenal sebagai ’jendela jiwa’ yang dapat memancarkan inner beauty seseorang.

Sama seperti sidik jari, ternyata bentuk iris mata setiap orang juga berbeda-beda.

Sebuah pemotretan jarak dekat terhadap iris mata dari beberapa orang yang dilakukan Acuvue beberapa waktu lalu memperlihatkan, setiap iris mata memillki tampilan unik nan rumit yang khas.

Untuk dapat menghadirkan tampilan mata yang bersinar dan sehat, Radiant Chic diciptakan melalui empat pilar pengembangan desain.

Baca juga: 5 Cara Menghilangkan Kantung Mata dengan Tomat

Hal itu meliputi color development, yang menampilkan beragam warna memukau namun terlihat lebih natural agar sesuai dengan karakter masing-masing pengguna.

Lalu, eye-inspired design, dikembangkan berdasarkan bentuk iris mata manusia sehingga dapat memberikan tampilan yang natural dan lebih nyaman saat digunakan.

Selain itu, depth look, desain lensa kontak dibuat dengan kontras yang lebih kuat, sehingga menghasilkan tampilan yang berkesan lebih dalam pada mata.

Dan, terakhir captivating & illuminating eyes, di mana untuk menghasilkan efek bersinar dan tajam pada mata, maka dipadukan tone lembut dari cokelat tua atau hitam yang dilapisi warna emas dan tembaga muda.



Close Ads X