Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/10/2018, 14:10 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Seseorang bisa saja menjadi hebat dan terkenal karena kemampuannya sendiri. Tapi kebanyakan orang menjadi luar biasa juga karena dukungan teman-teman dan keluarganya.

Itulah yang dialami Paul Pogba, bintang Manchester United, sekaligus andalah kesebelasan Perancis yang meraih juara dunia.

Dalam kampanye bersama adidas Originals, Pogba bercerita bagaimana keluarga dan teman-temannya berperan mengantarnya hingga menjadi pemain bola yang disegani.

Lewat mantra ‘great alone, better together’ Pogba menekankan pentingnya dukungan dari orang-orang di sekitar dalam membantu kita menempuh apa yang kita cita-citakan. Dan inilah yang juga menjadi inspirasi desain sneakers dari adidas, P.O.D-S3.1.

Bertempat pada area suburban kota Paris, dalam kampanye itu Pogba mengenang masa pendewasaannya, dan menekankan betapa pentingnya keluarga dan sahabat. Tanpa mereka, ia tidak akan menjadi orang yang seperti ini.

adidas P.O.D-S3.1adidas adidas P.O.D-S3.1
Menurut adidas, cerita Pogba ini merupakan arti dari desain siluet sneakers P.O.D-S3.1, yakni kamu bisa menjadi seseorang yang hebat sendirian, tetapi kamu akan jadi sosok yang lebih baik jika bersama-sama.

P.O.D-S3.1, menggunakan bahan adaptive knitted textile di bagian atas dengan tumpukan terstruktur di sekitar jari kaki dan tumit. Ia hadir dalam paduan warna kontras antara putih dan hitam yang menggambarkan kesederhanaan.

Untuk bagian sole-nya, sepatu P.O.D-S3.1 atau dinamakan sebagai Point of Deflection System memiliki sole gabungan dari EVA rubber pada bagian depannya dan Boost pada bagian tumit, dengan karet di sekitar luar solenya sebagai sentuhan akhir.

Paul Pogba merupakan salah satu dari sekian banyak olahragawan dan selebriti yang digandeng adidas untuk kampanyenya.

adidas P.O.D-S3.1adidas adidas P.O.D-S3.1

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com