Kompas.com - 16/10/2018, 06:50 WIB
Kim Kardashian Pop SugarKim Kardashian

KOMPAS.com - Jika ada seseorang yang bisa mendikte tren, barangkali itu adalah Kim Kardashian. Kali ini penampilannya menggunakan kalung choker dipastikan akan diikuti banyak orang.

Kalung choker atau kalung yang pas di leher pernah menjadi tren. Bentuknya beragam, mulai dari yang tipis berwarna hitam, memakai liontin, atau pun gelang rantai.

Kardashian memilih kalung yang lebih mewah karena choker pilihannya berhiaskan berlian.

Bintang reality show The Keeping Up With the Kardashian ini memilih kalung platinum dengan batu aquamarine dan berlian 26 karat.

Penampilannya di acara Tiffany & Co Blue Book itu semakin mewah dengan gaun sutra klasik berekor panjang rancangan Rick Owens.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber POP SUGAR
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.