Sneakers adidas Seri Son Gohan dan Super Cell Segera Muncul - Kompas.com

Sneakers adidas Seri Son Gohan dan Super Cell Segera Muncul

Kompas.com - 16/10/2018, 10:49 WIB
adidas deerupt Son GohanNUREG GmbH adidas deerupt Son Gohan

KOMPAS.com - Salah satu pertarungan paling seru dalam komik animasi Dragon Ball adalah yang terjadi antara Son Gohan melawan Cell. Para penggemar tentu ingat bagaimana Super Cell membuat marah Gohan yang berujung pada munculnya kekuatan putra Son Goku itu.

Nah, pertarungan Gohan vs Cell tersebut diimajinasikan dalam bentuk sneakers yang mewakili sosok Gohan dan Cell.

Sneakers-sneakers ini dihadirkan lewat kolaborasi adidas Originals dengan Toei Animation yang meluncurkan 7 seri sepatu berdasarkan tokoh-tokoh dalam komik Dragon Ball Z.

Setelah sebelumnya meluncurkan sepatu Son Goku dan Frieza, yang masing-masing diwakili oleh sepatu ZX 500 RM dan Yung-1 bulan September lalu, kini adidas bakal menghadirkan karakter Son Gohan dan Cell yang terjemahkan ke dalam desain sneaker sebagai Deerupt (D97052) dan Prophere (D97053).

Baca juga: Adidas Hadirkan 7 Sneakers dengan Karakter Dragon Ball Z

Mengikuti gambaran pertempuran Gohan dan Cell, Deerupt seri ini berwarna biru, seperti pakaian yang dikenakan Gohan dalam cerita itu. Sementara di bagian belakang sepatu, ada karakter huruf seperti yang tertulis di baju Gohan.

Adapun Prophere yang mewakili Cell juga diberi warna sesuai karakternya, lengkap dengan bintik-bintik yang menjadi ciri tokoh antagonis Super Cell.

adidas Prophere Super CellNUREG GmbH adidas Prophere Super Cell
Dengan hadirnya dua sneakers ini, berarti masih ada tiga, atau mungkin empat sneakers lain yang akan menyusul. Sneakers yang akan datang mewakili pertarungan terakhir adalah Ultra Tech dan Kamanda, untuk mewakili karakter Vegeta dan Majin Buu.

Lalu sebagai puncak dari 7 Dragon Ball, kolaborasi ini akan diakhiri dengan penampilan Shenron the Dragon, yang diimajinasikan dalam sneakers EQT Support Mid ADV PK. Beberapa situs menyebutkan akan ada juga seri Super Shenron dalam sepatu yang sama namun warna berbeda.

Dua model dari seri kolaborasi ini, Gohan dan Cell, akan diluncurkan pada 26 Oktober 2018 dan bisa diperoleh di toko adidas Pacific Place, Our Daily Dose Senayan City, dan toko online resmi adidas seharga Rp 1.800.000 untuk sepatu Deerupt dan Rp 2.500.000 untuk Prophere.


Terkini Lainnya


Close Ads X