Kompas.com - 16/10/2018, 18:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan e-commerce Shopee, meluncurkan kampanye belanja online untuk kategori produk perlengkapan rumah, Big Home Sale.

Perhelatan yang akan berlangsung dari 15-21 Oktober 2018 ini digelar untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi warga di Indonesia.

Selain itu, acara tersebut juga disusun untuk menyongsong periode belanja akhir tahun.

Program ini menawarkan diskon hingga 99 persen untuk produk favorit pengguna.

Director Shopee Indonesia Christin Djuarto mengatakan, kategori perlengkapan rumah menjadi salah satu kategori favorit bagi pengguna Shopee Indonesia.

Baca juga: Shopee Galang Donasi Peduli Gempa dan Tsunami Sulteng

Pada gelaran 9.9 Super Shopping Day 2018 lalu, rata-rata lebih dari 32.000 produk perlengkapan rumah terjual di Shopee, setiap jamnya.

"Shopee berupaya untuk terus memberikan pengalaman belanja online terbaik untuk memenuhi kebutuhan pengguna lewat Shopee Big Home Sale."

"(Caranya) dengan menawarkan serangkaian penawaran produk perlengkapan rumah dan promo menarik untuk dinikmati," ujar Christin di Jakarta, Selasa (16/10/2018).

Sebagai salah satu kategori terfavorit, Shopee menangkap beberapa fakta menarik terkait pencarian dan tren pembelian produk perlengkapan rumah.

Misalnya, rata-rata pengguna yang membeli produk perlengkapan rumah di Shopee dapat berbelanja dua kali setiap bulan.

Baca juga: Cerita Pomade Lokal, Jangkau 515 Kota di Indonesia dengan Shopee

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.