Bersama Ponds, Maudy Ayunda Bikin Skin Care dari Buah-Buahan

Kompas.com - 16/10/2018, 19:02 WIB
Aktris dan penyanyi Maudy Ayunda pada acara peluncuran skin care kolaborasinya dengan Ponds di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Aktris dan penyanyi Maudy Ayunda pada acara peluncuran skin care kolaborasinya dengan Ponds di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris sekaligus penyanyi Maudy Ayunda mengaku sangat menyukai buah-buahan karena kaya akan vitamin dan mineral.

Tak sekadar mengonsumsinya, kecintaan Maudy terhadap buah-buahan ikut dituangkan lewat produk perawatan wajah yang dibuatnya bersama Pond's.

"Selain bisa dikonsumsi, buah-buahan manfaatnya banyak banget buat skin care. Itulah mengapa kami masukkan buah-buahan ke dalam ingredient."

Hal itu diungkapkan Maudy dalam konferensi pers peluncuran Pond's x Maudy Ayunda di kawasan Cipete, Jakarta, Selasa (16/10/2018).

Baca juga: Maudy Ayunda Sebut Pipinya Pancarkan Kecantikannya

Maudy mengaku turun langsung sejak fase brainstorming produk, pemilihan bahan, penentuan tampilan desain, hingga tahap akhir produk menjadi sebuah produk pembersih wajah.

Terdapat tiga varian yang diluncurkan, yakni Brightening Watermelon, Lemon Glow, dan Exfoliating Kiwi, yang masing-masing dibuat untuk mewakili kondisi kulit.

Produk kolaborasi Ponds x Maudy Ayunda yang diluncurkan Selasa (16/10/2018).KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Produk kolaborasi Ponds x Maudy Ayunda yang diluncurkan Selasa (16/10/2018).

Selama proses produksi, Maudy yang juga adalah Brand Ambassador Pond's itu mengaku sangat senang.

Sebab, dia bisa sekaligus mengungkap bahwa perempuan Indonesia mempunyai kebutuhan berbeda untuk kulit mereka, namun dengan tujuan yang sama: punya kulit cerah dan berkilau.

Baca juga: Menjaga Kecantikan Kulit Wajah ala Maudy Ayunda

Di samping pemilihan bahan yang melibatkan buah-buahan, ciri khas milenial yang dinamis dan penuh semangat juga tertuang pada kemasan produk kolaborasi tersebut.

"Ini beda banget sama warna Pond's biasanya, ini sangat pop dan bold, menggambarkan milenial yang dinamis dan kreatif," tutur aktris film Perahu Kertas itu.

Produk kolaborasi Ponds x Maudy Ayunda yang diluncurkan Selasa (16/10/2018).KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Produk kolaborasi Ponds x Maudy Ayunda yang diluncurkan Selasa (16/10/2018).

Konsep kolaborasi label dengan figur publik dalam beberapa waktu terakhir semakin marak.

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan dengan baik oleh Pond's.

Kolaborasi dengan sosok Maudy sebagai perwakilan perempuan milenial yang inspiratif diharapkan bisa semakin mendekatkan Pond's dengan target konsumen, dalam hal ini anak muda.

Baca juga: Tampil Segar Walau Tanpa Kosmetik Tebal ala Maudy Ayunda

Demikian dikatakan Head of Marketing Face Care Unilever Indonesia, Amaryllis Esti Wijono.

"Kolaborasi kan intinya kerja sama untuk mendapatkan insight yang lebih baik. Kami ingin selalu dekat dengan target audience kami," tutur dia.

Ada pun produk kolaborasi Pond's x Maudy Ayunda hanya dijual terbatas selama Oktober hingga Januari 2019.




Close Ads X