Kompas.com - 17/10/2018, 08:24 WIB
. ..

KOMPAS.com - Pesohor Amerika Serikat Chris Brown sudah lama dikenal sebagai sosok yang berani bereksperimen dengan warna rambut.

Penyanyi yang sempat diberitakan memiliki kedekatan khusus dengan artis Indonesia Agnez Mo ini adalah tipe lelaki yang tak ragu dengan pilihan gaya yang diinginkannya.

Memang, tampilan rambut yang selama ini dipilih Brown mungkin tak seheboh rapper 6ix9ine. Namun, setidaknya langkah Brown ini kian membuktikan dia tak takut dengan risiko pilihannya. 

Baca juga: Agnez Mo Sangat Puas dengan Hasil Kolaborasinya Bersama Chris Brown

Nah, eksperimen terbaru rambut Brown dipamerkan lewat unggahan di akun Instagram-nya.

Dia memberi warna ungu pada bagian rambut di bagian atas kepalanya, dan meninggalkan aksen pirang pada bagian di sekitarnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#TSRHairDosAndDonts: #ChrisBrown’s coming through with the purple curls. Issa look or nah #Roommates?! ????????

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

A post shared by The Shade Room (@theshaderoom) on Oct 16, 2018 at 12:26pm PDT

Penampilan baru Brown ini tentu memang mengundang perhatian, namun sebenarnya publik sudah menjadi "terbiasa" dengan perubahan ekstrem yang kerap disuguhkan Brown.

Brown menyuguhkan foto diri dengan tampilan baru itu melalui fitur Instagram story dengan hiasan emoji "demon" (setan) yang juga berwarna ungu.

Baca juga: Video Musik Agnez Mo feat Chris Brown Jadi Trending di YouTube

Dia melakukan itu sesaat sebelum mengunggah foto putrinya.

Para penggemar Brown ikut bereaksi pada eksperimen tersebut dengan meninggalkan komentar untuk unggahan tadi. Banyak yang menyebut Brown cocok dengan tampilan ungu itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.