Kompas.com - 17/10/2018, 11:01 WIB
Sepatu Kyrie 5 untuk pertama kali terlihat dipakai Kyrie Irving dalam sesi latihan di pusat latihan klub Celtics, Boston. VIA HOTNEWHIPHOPSepatu Kyrie 5 untuk pertama kali terlihat dipakai Kyrie Irving dalam sesi latihan di pusat latihan klub Celtics, Boston.

KOMPAS.com - Liga bola basket profesional Amerika Serikat, NBA musim 2018-2019 mulai bergulir pada 16 Oktober 2018. 

Bersamaan dengan momen itu, point guard andalan klub Celtics, Boston, Kyrie Irving untuk pertama kalinya memperlihatkan alas kaki terbarunya, sneakers kelima bersama Nike, Kyrie 5.

Laman Hotnewhiphop memberitakan, setelah peluncuran resmi Kyrie 4 “Halloween”, Kyrie justru muncul di pusat latihan Celtics dengan sepatu yang belum pernah dilihat sebelumnya, Kyrie 5.

Baca juga: Lucky Charms Versi Genit Sneakers Kyrie 4, Mau?

Seperti halnya sepatu signature Kyrie, Kyrie 5 berwarna hitam yang dipakai latihan tersebut, juga menyuguhkan siluet mid-cut.

Laman Sneaker News, menyebutkan, sepatu ini menawarkan fitur baru Flytrap lockdown system, yang menyerupai selubung panjang penutup kaki hingga kebagian tengah tapak kaki.

Baca juga: Sneaker Spesial Kyrie Irving Dijual dalam Boks Sereal

Namun, dalam laga yang berlangsung di kandang Celtics di TD Garden, Kyrie muncul dengan sepatu berkombinasi warna putih-hijau, senada dengan kostum kebesaran Celtics.

Hanya saja belum ada kabar yang memastikan apakah sepatu yang dipakai Kyrie malam itu adalah sepatu varian yang sama dengan yang digunakannya dalam sesi latihan terakhir.

Pertandingan perdana tersebut dimenangi Celtics. Kyrie dkk sukses membungkam perlawanan tim tamu, 76ers Philadephia dengan skor akhir 105-87. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

The return. @KyrieIrving spotted at practice wearing the Nike Kyrie 5. ????

A post shared by Bleacher Report Kicks (@brkicks) on Oct 16, 2018 at 1:18pm PDT

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.