Kompas.com - 19/10/2018, 11:11 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Hubungan persahabatan terkadang harus dibuktikan secara fisik dan nyata. Mungkin, hal ini yang tengah dilakukan Meghan Markle kepada sahabatnya, Serena Williams

Laman New York Post melaporkan, Meghan baru saja membuktikan bahwa dia adalah sahabat baik Williams.

Saat melakukan tur di Dubbo, Australia, pada hari kedua tur internasionalnya, Rabu, Duchess of Sussex mendukung label yang dibikin oleh Williams.

Dukungan itu ditunjukkan dengan mengenakan blazer dari label pemain tenis tersebut. Markle memilih “Bos Oversized Blazer” senilai 145 dollar AS atau Rp 2,2 juta.

Dalam perjalanan tersebut, istri dari Pangeran Harry itu memilih padu padan blazer abu-abu bermotif kotak-kotak dengan atasan button-up putih dari Maison Kitsune, serta jeans Outland hitam dan sepatu J.Crew hitam.

Siapa yang tak senang jika busananya dipakai oleh Meghan, termasuk Williams.

Petenis Amerika Serikat itu disebut langsung riang gembira ketika sang sahabat terlihat mengenakan busananya.

Williams pun langsung berbagi foto Meghan dan dirinya ketika mengenakan blazer yang sama di Instagram dan menulis, “Wajah yang kamu buat saat kamu dan Meghan serasi memakai @serena blazer #BeSeenBeHeard”.

Williams juga menyebut blazer ini dijual secara daring dan bisa langsung dibeli. Nah, gimana, kamu tertarik beli dan memiliki gaya serupa dengan Meghan?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.