Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ultima II Luncurkan Produk Skincare untuk Kulit Berminyak

Kompas.com - 19/10/2018, 12:41 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Pemilik kulit berminyak memang harus hati-hati dalam memilih produk dan merawat kondisi kulitnya. Sebab, tipe kulit ini rentan berjerawat.

Produksi minyak yang berlebih pada wajah biasanya menjadi masalah utama orang muda.

Produk kecantikan Ultima II meluncurkan rangkaian skincare untuk wanita berusia 18-30 tahun yang memiliki kulit berminyak yang disebut CHR Essentials.

Jika produk untuk kulit berjerawat biasanya justru membuat kulit kering, rangkaian CHR Essentials ini diklaim mampu menjaga hidrasi kulit.

Rangkaian produk CHR Essentials dari Ultima II.KOMPAS.com/Lusia Kus Anna Rangkaian produk CHR Essentials dari Ultima II.
"Selain zat-zat antiperadangan untuk mengatasi jerawat, CHR Essentials juga mengandung hydrating agent yang dapat meredakan peradangan tanpa membuat kulit kering," kata Brand Manager Ultima II, Estyaningsih Eka Yoginari, dalam acara #MyEssentials di Kota Kasablanka (18/10).

Ia menambahkan, Ultima II selama ini dikenal sebagai pakar kolagen, itu sebabnya rangkaian CHR Essentials juga memiliki kandungan kolagen yang akan mengatasi kulit kusam dan menyamarkan garis halus.

CHRS Essentials terdiri dari sabun muka, toner, pelembab dengan tabir surya, serta obat jerawat yang disebut sebagai Rescue Stick.

"Ketik jerawat muncul, rescue stick ini bisa digunakan. Produknya berukuran kecil sehingga gampang dibawa ke mana-mana," katanya.

 

Baca juga: Karena Skincare adalah Investasi...

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com