Kompas.com - 22/10/2018, 14:10 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle. New IdeaPangeran Harry dan Meghan Markle.

KOMPAS.com - Setelah Pangeran Harry dan Megham Markle mengumumkan sedang menanti kelahiran anak pertamanya, kini para penggemarnya menunggu jenis kelamin bayi bangsawan yang akan lahir pada musim semi 2019 ini.

Walau gendernya belum diketahui, bahkan mungkin akan dirahasiakan, tetapi para penggemar tetap penasaran.

Dalam tugas kunjungan kerajaan ke Australia, seorang fans mengungkapkan harapan mereka akan jenis kelamin bayi pada pasangan ini.

"Selamat, saya harap itu bayi perempuan," teriak beberapa fans ketika the Duke dan Duchess melintas.

Pangeran Harry pun menjawab "Saya juga berharap," katanya.

Tanda lain kemungkinan Harry menantikan bayi perempuan adalah ketika ia berjumpa dengan bayi bernama Harriet dan mengatakan, "Itu nama yang bagus."

Apa pun gender bayinya nanti, namun Harry dan Meghan sudah membuat keputusan besar untuk keturunan mereka. Salah satunya adalah tidak menggunakan gelar bangsawan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurut situs Express, jika pasangan ini memiliki bayi laki-laki, ia akan menerima geral Earl of Dumbarton, gelar yang diberikan ke Harry dari Ratu Elizabeth pada hari pernikahannya.

Sementara jika bayinya perempuan, gelarnya adalah Lady Mountbatten-Windsor, dan anak laki-lakinya yang lain Lord Mountbatten-Windsor.

Tetapi, tetap saja Harry dan Meghan memilih tidak memberikan gelar bangsawan karena ingin buah hatinya memiliki hidup normal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber In Style
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.