Kompas.com - 23/10/2018, 12:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bak peragawati, Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, akan kembali berjalan menyusuri catwalk. Kali ini di gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2019.

Ia akan tampil mengenakan busana karya Anne Avantie pada acara yang berlangsung Selasa (23/10/2018) pukul 20.30 WIB di Senayan City, Jakarta.

Pada momen yang diikuti oleh tak kurang dari 200 desainer lokal dan internasional itu, Anne Avantie akan menampilkan karya-karyanya di bawah tema "Badai Pasti Berlalu".

Karya desainer 64 tahun itu merupakan wujud keprihatinannya terhadap bencana alam yang melanda Palu, Donggala, dan juga Lombok.

Menteri Susi, yang dikenal eksentrik dengan kegemaran merokok dan tato-nya itu membagikan informasi keikutertaannya lewat sebuah video di akun Instagram.

Dalam video itu, Susi terlihat mengenakan pakaian bernuansa gelap, lengkap dengan kaca mata hitam.

Pada bagian keterangan di video itu, dia pun menulis soal "bayaran" berupa 10 perahu. 

Baca juga: Jakarta Fashion Week 2019 Usung Tema Kolaborasi

"Untuk 10 perahu nelayan Palu dan Donggala, saya akan jalan di catwalk Jakarta Fashion Week Anne Avantie nanti malam jam 20.30 WIB di Senayan City," tulisnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Untuk 10 perahu nelayan Palu dan Donggala, saya akan jalan di catwalk Jakarta Fashion Week Anne Avantie nanti malam jam 20:30 WIB di Senayan City.

A post shared by Susi Pudjiastuti (@susipudjiastuti115) on Oct 22, 2018 at 7:31pm PDT

Ini bukan pertama kalinya Menteri Susi turut serta menjadi model dan berjalan di atas panggung dengan busana karya Anne Avantie.

Wanita 53 tahun itu pernah tampil di Indonesia Fashion Week yang digelar pada 29 Maret 2018 lalu.

Baca juga: Menteri Susi Kenakan Kebaya Anne Avantie, Tato Phoenix Tersingkap

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.