Kompas.com - 25/10/2018, 20:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah tren olahraga yang kian berkembang saat ini, penggunaan pakaian olahraga yang tepat dirasa belum berjalan selaras. Khususnya bagi kaum perempuan.

"Masih banyak wanita berolahraga tidak memakai sport bra (saat olahraga)."

"Misalnya, karena malas dan mereka pikir itu sama saja (dengan bra biasa). Ternyata awareness di Indonesia sangat kurang."

Begitu diungkapkan Senior Brand Activation Manager adidas Indonesia, Ivon Liesmana ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/10/2018).

Harga yang terbilang tinggi juga menjadi alasan banyak perempuan enggan membeli sport bra.

Baca juga: Hindari 5 Kesalahan Umum Saat Mencuci Bra

Padahal, kata Ivon, sport bra diciptakan dengan teknologi khusus yang bisa menopang payudara dengan baik, dan memaksimalkan aktivitas olahraga bagi si pemakai.

Sesi olahraga di sela perkenalan tiga kategori sport bra oleh Adidas di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/10/2018).KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Sesi olahraga di sela perkenalan tiga kategori sport bra oleh Adidas di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/10/2018).

Merek adidas menyediakan sport bra dengan variasi harga yang beragam, sesuai dengan kategori intensitas olahraga.

Untuk koleksi terbaru -misalnya, harga sport bra adidas berkisar antara Rp 350.000-950.000 per buah. 

"Ada banyak opsi dan bisa dipilih sesuai kebutuhannya. Orang pikir ini enggak penting padahal bisa membuat banyak perubahan," tutur Ivon lagi.

Dampak buruk

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.