Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Unik, Tatapan Tajam Mata Bella Hadid Melekat di Tas Birkin Hermes

Kompas.com - 30/10/2018, 14:14 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pengikut setia Bella dan Gigi Hadid pasti sudah tahu, sebelum dua idolanya menjadi supermodel, mereka sudah lebih dulu masuk jajaran kelas atas di Los Angeles.

Ini tak lepas dari sang ayah, Mohamed Hadid, pria kelahiran Palestina, yang tinggal di Amerika Serikat dan berprofesi sebagai pengembang dengan kekayaan antara 100 juta - 200 juta US Dollar. 

Karena itu, jika melihat Hadid mengunggah sebuah tas Birkin Hermes yang memiliki harga selangit, bukanlah sebuah keanehan.

Dilansir dari Haper Bazaar Australia, yang menarik justru adalah desain dari tas tersebut. Desain yang tampil adalah tatapan mata dari Bella.

Dalam unggahannya, Hadid memberikan keterangan, “The Magical Eye of Bella @bellahadid acrylic on python skin treated and varnished.”

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

The Magical Eye of Bella @bellahadid acrylic on python skin treated and varnished... #hadid #hadidart

A post shared by Mohamedhadid (@mohamedhadid) on Oct 28, 2018 at 8:56pm PDT

Soal harga, jika tas Birkin tersebut polos, maka kisarannya adalah 10.000 dollar Australia atau Rp 107 juta. Ada pun pilihan custom Mohamed Hadid diperkirakan seharga 70.000 dollar Australia atau Rp 752 juta. 

Ide tas custom semacam ini sudah lebih dulu dilakukan oleh beberapa selebiriti dunia.

Pada 2013, misalnya, Kanye West memberikan hadiah kepada istrinya, Kim Kardashian sebuah tas Birkin 45 berwarna oranye, yang menampilkan karya yang dilukis oleh seniman kontemporer George Condo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com