Kompas.com - 30/10/2018, 20:00 WIB

KOMPAS.com - Selena Gomez bukan lagi selebritas dengan jumlah pengikut Instagram terbanyak. Kini, gelar yang dimiliki Gomez sejak tahun 2016 tersebut telah diambil ahli oleh pesepak bola Cristiano Ronaldo.

Selama ini jumlah pengikut Ronaldo selalu berada di bawah Gomez. Tapi, sejak Senin (29/10/2018) jumlah pengikut Ronaldo berhasil mengumpulkan 144.327.117 pengikut berbeda sekitar 11 ribu dengan Gomez.

Penurunan jumlah follower Gomez terjadi sejak ia menyatakan vakum dari media sosial karena harus melakukan perawatan kesehatan mental pada 24 September. Hingga kini mantan kekasih Justin Bieber ini belum kembali aktif di Instagram.

Ronaldo yang sedang bermasalah karena dituduh melakukan pelecehan seksual, justru mengunggah dua postingan baru di akun Instagramnya pada Senin lalu.

Baca juga: Belajar Pahami Problem Kecemasan dari Kasus Selena Gomez

Sebelum vakum dari media sosial, Gomez mengaku tak menginstal aplikasi Instagram di ponsel pribadinya.

Selama ini, asistennya berperan sebagai admin pada akun instagram pribadinya.

"Saya tidak di internet. Saya belum membuka internet dalam beberapa bulan. Saya tidak memiliki kata sandi untuk Instagram," ujarnya.

Menurutnya, media sosial bukan hal yang nyata baginya. Ia menyadari jika pendapatnya di media sosial sangat menonjol karenanya ia sangat berhati-hati.

Terlepas dari pendapatnya mengenai media sosial, tentu para penggemarnya akan sangat senang jika idolanya kembali aktif di media sosial.

Saat Gomez kembali aktif di Instagram, kemungkinan besar jumlah pengikut penyanyi Amerika ini akan kembali mengungguli jumlah pengikut Ronaldo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber InStyle
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.