Kompas.com - 31/10/2018, 06:15 WIB

KOMPAS.com - Untuk acara-acara resmi kerajaan, Kate Middleton sering terlihat memakai sepatu bertumit tinggi (high heels).

Tapi, memakai heels terlalu lama tentu akan membuat kaki sakit. Padahal, tak mungkin seorang putri kerajaan memakai sepatu sneaker yang nyaman di acara tersebut.

Untuk menyiasatinya, Kate punya trik khusus, yaitu sol tambahan khusus agar tetap merasa nyaman saat memakai heels.

Sol tersebut dirancang untuk melindungi mata kaki dan tumit. Bentuknya sangat tipis sehingga bisa dimasukan ke dalam jenis sepatu apapun.

Baca juga: Kate Middleton Gunakan Tiara Paling Terkenal di Kerajaan Inggris

Sol ini juga dirancang untuk sepatu dengan bagian depan terbuka, di mana Ratu Elizabeth tak suka memakai sepatu jenis ini.

Berdasarkan informasi yang beredar, Kate bahkan telah memesan beberapa paket sol tambahan dari Alice Bow.

Sol tersebut merupakan buatan Inggris yang berbahan kulit terbaik dari Italia. Maka tak heran, jika sol tersebut mampu memberi kenyaman para pemakainya.

"Ada pembicaraan tentang Duchess yang mengenakan sol, tetapi kami tidak bisa berkomentar," ucap juru bicara Alice Bow.

Sang juru bicara juga mengakui adanya peningkatan kunjungan yang besar pada laman penjualan Alice Bow, sejak berita mengenai Kate Middleton ini beredar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

It might almost be winter in some parts - but it’s summer somewhere else... #solush #ss18 #capsule

A post shared by Alice Bow | Luxury Insoles (@alicebowstore) on Sep 13, 2018 at 8:29am PDT

Sol ini memiliki berbagai pilihan warna dan model. Bahkan, ada juga sol untuk sepatu pengantin yang diproduksi dengan warna biru, sesuai dengan nuansa pernikahan.

Sol tersebut dibandrol mulai harga 14,95 pondsterling atau sekitar Rp 300.000. Harga tersebut terbilang murah untuk item fesyen yang dipakai oleh bangsawan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber The Sun


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.