Kompas.com - 31/10/2018, 19:19 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Kolaborasi Supreme dan Levi’s bukan lah barang baru. Hubungan keduanya sudah terjalin sejak lama dan tergolong sukses. 

Pada Spring 2018, misalnya, koleksi kolaborasi dua brand ternama itu sukses di pasaran. Koleksi tersebut hadir dengan desain pola pinstripe serta warna-warna cerah.

Nah, untuk Fall 2019, Supreme dan Levi’s kembali merambah pasar streetwear. Kali ini DNA Levi’s nampak jelas, seperti dominasi tampilan koleksi berbahan denim. 

Dilansir dari Complex, sisi lain yang menarik dari koleksi ini adalah siluet yang tampil: trucker dan coverall. Pada trucker jacket, misalnya, kolaborasi ini memungkinkan siapa pun pemakainya mengenakan dua belah sisi—dalam dan luar—dari jaket tersebut.

Salah satu sisi jaket tersebut memakai bahan denim, sisi lain mengenakan bahan seperti jaket cargo. 

Supreme x LevisSupreme x Levis Supreme x Levis

Desain dua sisi ini juga eksis di coverall atau yang biasa dikenal dengan jumpsuit. Siluet ini sendiri tengah naik daun dalam satu tahun terakhir. Laman GQ menyebut, kemunculan tren kembali jumpsuit karena para desainer menilai siluet ini lebih berguna atau praktis untuk pakaian pria pada tahun 2018 dibanding tuksedo. 

Jika tertarik, dua koleksi tersebut akan tersedia dalam tiga warna berbeda. 

Tanggal rilis koleksi ini adalah 1 November 2018 untuk New York, Brooklyn, Los Angeles, Paris, London, atau toko daring. Ada pun di pasar Jepang mulai tersedia dari 3 November 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.