Saat Meghan Markle Pinjam Jaket Pangeran Harry..

Kompas.com - 01/11/2018, 09:39 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle. Meghan tampak mengenakan jaket Harry. WirelmagePangeran Harry dan Meghan Markle. Meghan tampak mengenakan jaket Harry.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Meghan Markle mungkin memiliki sederet busana dengan harga 'selangit' di lemarinya, namun dia nampak tak bisa menahan diri jika diminta memakai pakaian milik sang suami, Pangeran Harry. 

Laman New York Post mengungkapkan, saat hari terakhir tur kedua pasangan yang segera mendapatkan anak itu ke South Pacific, Meghan tampak mesra berjalan bergandengan dengan Harry.

Salah satu yang menarik bukan sekadar kemesraan yang diperlihatkan, juga busana yang dipakai Meghan.

Duchess of Sussex tampak mengenakan jaket milik Harry, Oslo Norrøna seharga 499 dollar AS. Jaket tersebut tampak sedikit kebesaran di tubuh Meghan, dan persis seukuran Harry.

Jaket itu sendiri sempat dikenakan Harry saat perjalanan ke Abel Tasman National Park di Wellington.

Untuk memaksimalkan gaya busananya, Meghan memasangkan jaket sang suami dengan celana skinny jeans Mother seharga 196 dollar AS dan sandal Birdie seharga 120 dollar . Mesranya...

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X