Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gigi dan Kendall Jenner Kembali Jadi Bidadari Victoria's Secret 2018

Kompas.com - 02/11/2018, 08:17 WIB
Ariska Puspita Anggraini,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Victoria's Secret baru saja mengumumkan deretan para model yang akan terlibat dalam pertunjukan busana tahunannya, Victoria's Secret Fashion Show 2018 pada 8 November mendatang.

Model ternama seperti Gigi Hadid, Bella Hadid dan Kendall Jenner dipastikan akan menjadi 'bidadari' pada panggung peragaan busana yang akan digelar di New York tersebut.

Setelah muncul spekulasi selama berminggu-minggu, brand lingerie itu akhirnya mengonfirmasi dalam siaran pers.

Ini akan menjadi tahun kedua bagi ketiga model papan atas tersebut untuk berlaga bersama di panggung megah Victoria's Secret.

Kendall dan Gigi pertama kali muncul sebagai 'bidadari' Victoria's Secret tahun 2015.

Sementara itu, Bella bergabung pada tahun 2016. Saat momen peragaan busana 2017 yang digelar di Shanghai, China, tiga model ternama itu terpaksa absen untuk tampil bersama karena masalah visa.

Baca juga: Belanja di Surga Lingerie Victorias Secret Jakarta

Pengumuman keterlibatan Kendall dalam pertunjukan yang banyak dinanti itu datang setelah ia mengunggah foto dirinya mengenakan lingerie Victoria's Secret untuk kostum halloween tahun ini, lengkap dengan sayap bidadari.

Selain itu, Victoria's Secret juga mengumumkan para musisi yang akan tampil, seperti Shawn Mendes, The Chainsmokers, Rita Ora dan Halsey.

Kehadiran para musisi di panggung catwalk meneruskan sejarah panjang pertunjukan ini, di mana mereka akan bernyanyi secara langsung untuk mengiringi para "bidadari" berjalan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com