Kompas.com - 06/11/2018, 11:32 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle. Meghan tampak mengenakan jaket Harry. WirelmagePangeran Harry dan Meghan Markle. Meghan tampak mengenakan jaket Harry.

KOMPAS.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle telah menyelesaikan tur kerajaan perdananya sejak resmi menjadi suami-istri. Mereka melakukan 16 hari perjalanan ke Australia, Fiji, Tonga dan Selandia Baru.

Perjalanan tersebut rupanya sangat berkesan bagi pasangan yang sedang menantikan kelahiran anak pertamanya ini.

Pangeran Harry bahkan mengabadikan sendiri berbagai aktivitas dan kegiatan mereka selama tur.

Salah satu hasil fotonya kemudian diunggah di Instagram resmi Istana Kensington. Foto itu  menampilkan Meghan sedang menyentuh perutnya yang mulai membesar berdiri di sebuah hutan yang indah.

Dalam keterangan foto itu, The Duke dan The Duchess of Sussex mengungkapkan mereka merasa terhormat bisa bertemu banyak orang ramah selama melakukan perjalanan.

Baca juga: Makna Busana Warna Navy Blue yang Jadi Favorit Meghan Markle

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Australia, Fiji, Tonga, dan Selandia Baru - kami merasa terinspirasi dan teringat bagaimana setiap orang dapat membuat perbedaan," ungkap pasangan kerajaan tersebut.

Omid Scobie, reporter dan komentator kerajaan, menceritakan kisah manis selama pasangan tersebut melakukan tur.

Berdasarkan penurutan Scobier, Harry dan Meghan berjalan di depan rombongan saat hari terakhir tur tersebut.

Pada saat itu, mereka berada di Hutan Whakarewarewa yang indah dan pasangan tersebut meminta waktu sesaat untuk menikmati waktu berdua saja.

"Foto tersebut diambil pada momen itu," kata Scobie.

Setelah melaksanakan tur, Meghan dan Pangeran kemungkinan besar perlu beristirahat sebelum bersiap-siap untuk acara Natal.

Menurut laporan terbaru, ibu Meghan, Doria Ragland, telah diundang oleh ratu untuk bergabung dengan keluarga kerajaan saat jamuan makan malam Natal.

Berdasarkan salah satu sumber kerajaan, ini adalah tanda penghormatan ratu untuk Meghan  dan ucapan terimakasih karena dia bersedia tinggal di Inggris meski sama sekali tak memiliki keluarga di Inggris.

Masih belum jelas apakah Ragland, yang tinggal di Los Angeles, akan pindah ke London, karena buah hati Pangeran Harry dan Meghan yang diperkirakan akan lahir saat musim semi 2019.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.