Reebok Gandeng McGregor Rilis Sneakers "The Sole Fury" - Kompas.com

Reebok Gandeng McGregor Rilis Sneakers "The Sole Fury"

Kompas.com - 08/11/2018, 07:32 WIB
Reebook rilis sepatu dengan menggaet McGregor Reebook rilis sepatu dengan menggaet McGregor

KOMPAS.com - Reebok bekerja sama dengan petarung UFC, Conor McGregor untuk merilis sneakers baru yang diberi nama The Sole Fury.

Nama McGregor selalu menjadi perbincangan karena aksi kontroversialnya di setiap pertandingan.

Juara UFC asal Irlandia ini nampaknya ingin memberi tahu dunia, jika ia akan melakukan apapun yang diinginkannya, tak peduli apapun yang dikatakan orang.

"Saya beranggapan untuk melakukan sesuatu yang luar biasa di dunia ini, Anda tidak boleh takut," kata McGregor dalam sebuah wawancara dengan majalah Men's Health.

Namun, keberanian yang selalu ditampilkannya itu bukan berarti ia tak memiliki rasa takut dalam dirinya.

"Kita semua memiliki rasa takut pada beberapa tahap, tetapi tidak boleh takut pada hal-hal eksternal seperti kegagalan," ucapnya.

Baca juga: Karir Baru McGregor Setelah Dikalahkan Mayweather

Selain terkenal akan kemampuannya berkelahi, pria 30 tahun itu juga terkenal dengan gaya busananya yang flamboyan dan kesukaannya pada merek-merek papan atas.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Reebok presenta ufficialmente la sua ultima creazione, le Reebok Sole Fury #reebok #sole #fury #reeboksolefury #reebokfury #sneakers #sneakerhead #sneakernarcos @reebok

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sneaker Narcos (@sneakernarcos) pada 6 Sep 2018 jam 10:54 PDT

Maka tak heran jika seniman bela diri itu mampu memberi kesan mewah, dengan berpose menggunakan sneakers yang baru dirilis itu di salah satu mobil balapnya.

Sneakers dengan model canggih itu merupakan versi terbaru dari Reebok yang pernah dirilis pada awal 90-an, dengan menghapus fitur midsole.

Untuk versi 2018 ini, Reebok melengkapi koleksi itu dengan tingkat breathability 360 derajat, pelat propulsi untuk stabilitas, dan sistem bantalan yang ringan.

The Reebok Sole Fury mulai tersedia di situs pribadi Reebok dan pengecer ekslusif mulai tanggal 8 November dengan kisaran harga 90 dolar AS atau sekitar Rp 1,3 juta.

Baca juga: Motif Bunga-Bunga Ala Conor McGregor



Close Ads X