Komitmen Estee Lauder untuk Tingkatkan Kesadaran Kanker Payudara

Kompas.com - 13/11/2018, 10:00 WIB
PT.ELC Beauty Indonesia yang menaungi Estee Lauder, bersama dengan Love Pink Indonesia, menjalankan sejumlah kegiatan untuk peningkatan kesadaran kanker payudara. Dok PT.ELC Beauty IndonesiaPT.ELC Beauty Indonesia yang menaungi Estee Lauder, bersama dengan Love Pink Indonesia, menjalankan sejumlah kegiatan untuk peningkatan kesadaran kanker payudara.

KOMPAS.com - Perusahaan kosmetik Estee Lauder kembali menegaskan komitmennya untuk melawan kanker payudara melalui gerakan global #TimeToEndBreastCancer.

Dengan kampanye tahun 2018 ini, The Estee Lauder Companies melanjutkan komitmennya dengan mendanai lebih banyak penelitian, pendidikan, dan layanan medis yang membawa masyarakat lebih dekat pada penyembuhan.

Salah satu pendiri perusahaan asal Amerika Serikat ini, Evelyn H Lauder, ikut menciptakan pita merah muda (pink ribbon) yang ikonik di tahun 1992.

Setahun kemudian, ia mendirikan Yayasan Penelitian Kanker Payudara (BCRF), sebuah organisasi nirlaba yang didedikasikan untuk penelitian kanker payudara.

Di Indonesia, PT.ELC Beauty Indonesia yang menaungi Estee Lauder, bersama dengan Love Pink Indonesia, menjalankan sejumlah kegiatan pada bulan Oktober yang diperingati sebagai bulan kesadaran kanker payudara.

"Kami juga berpartisipasi mendukung acara "Indonesia Goes Pink" dan juga pemeran foto yang menghadirkan survivor kanker payudara dengan beauty influencer," kata Senior Digital and Corporate Communication Executive PT.ELC Beauty Indonesia, Stiffen Andika.

Ketiga produk kosmetik di bawah PT.ELC Beauty Indonesia, Estee Lauder, Clinique dan Bobbi Brown, juga melakukan penjualan produk khusus bulan kanker payudara dengan kemasan pink dalam edisi terbatas.

"Seluruh hasil penjualannya kami donasikan kepada Love Pink Indonesia," kata Stiffen.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

? . "Hidup itu gak usah dibikin susah, easy come and easy go aja. Hidup terlalu berarti untuk mikirin yang berat-berat." - Josefine Yaputri . . . PINK MOMENT Photo Exhibition by Estee Lauder Companies Beauty Indonesia & Lovepink Central Park Mall Ground Floor (in front of Sephora) 1 – 10 Novembet 2018 . Photographer: Glenn Prasetya (@glennprasetya) Stylist: Geofanny Tambunan (@geofannytambunan) Lovepink Survivor: Firsa Vellasari (@ruthfirsavellasari) Beauty Influencer: Josefine Yaputri (@sefiiin) . #lovepink #lovepinkindonesia #breastcancerawareness #sharelovecare #togetherstronger #earlydetection #powerpinkdiary #pinkoutloud #charityconcert #indonesiagoespink #igp #igp2018 #togetherforthebetter #esteelaudercompaniesbeautyindonesia #esteelauderindonesia #TimeToEndBreastCancer

A post shared by Lovepink Indonesia (@lovepinkindonesia) on Nov 8, 2018 at 6:52pm PST



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X