Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/11/2018, 15:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Bulu mata wanita Asia pada umumnya pendek, tipis, dan lurus. Itu sebabnya memakai maskara merupakan andalan para wanita agar bulu mata terlihat lentik dan lebih dramatis.

Kita bisa menemukan lebih dari puluhan merek maskara di pasaran, namun mendapatkan yang memang tepat untuk jenis bulu mata orang Asia tidak mudah.

Maskara The ONE No Compromise Lash Sytler.Dok Oriflame Maskara The ONE No Compromise Lash Sytler.
Produk kecantikan asal Swedia, Oriflame, baru-baru ini meluncurkan maskara yang diklaim sesuai dengan tipe bulu mata orang Asia dan mampu memberi tampilan lebih tebal dan lentik.

Maskara The ONE No Compromoise Lash Styler Mascara ini memiliki bentuk sikat yang inovatif, kecil, serta fleksibel.

Dengan bentuk aplikator seperti itu, maskara lebih mudah menjangkau pangkal bulu mata hingga ke ujung, dari sudut dalam hingga luar mata.

Lapisan polimer yang membungkus helaian bulu mata juga lebih mudah dibersihkan. Cukup basuh dengan air hangat dan lakukan pijatan lembut di sekitar bulu mata. Berikutnya bulu mata akan luruh secara mudah.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com