Kompas.com - 15/11/2018, 16:45 WIB

KOMPAS.com - Model Gigi Hadid membuktikan dirinya memiliki banyak talenta. Kali ini ia bekerja sama dengan merek perlengkapan olahraga Reebok untuk mendesain sepatu dan pakaian olahraga.

Sebelumnya Gigi pernah berkolaborasi dengan Tommy Hilfiger, Maybeline dan Puma.

Pada acara Reebok yang berlangsung di Tokyo hari Rabu (14/11/2018), wanita 23 tahun itu mengumumkan jika ia turut serta merancang pakaian olahraga.

Gigi meluncurkan dua desain pertamanya berupa, sneakers bergaya 90an yang disebut 'Freestyle Hi' dan sebuah kaus cropped yang keren.

Kedua karya model asal AS itu akan bisa didapatkan mulai tanggal 7 Desember tahun ini.

Baca juga: Koleksi Gigi Hadid di Tommy Hilfiger, Paling Diburu di Indonesia

Sepatu dan kaus olahraga itu juga akan tersedia dalam warna putih dan merah muda yang masuk dalam koleksi Reebok x Gigi, dengan tema 'Masa Depan Nostalgia'. Seluruh koleksi ini baru tersedia lengkap pada bulan Januari atau Februari 2019.

Hadid, yang menjadi model Reebok Classics pada bulan Februari 2018, juga mengabarkan hal ini di akun media sosialnya.

“Saya kembali menampilkan potongan Reebok klasik era 80 dan 90an untuk generasi kami dengan cara dan warna baru, dengan koleksi bertajuk "Nostalgia Masa Depan," tulis Hadid dalam unggahan tersebut.

Koleksi sepatu dan apparel ini memiliki keunikan tersendiri, dengan mengambil beberapa siluet Reebok yang paling banyak permintan untuk musim mendatang, termasuk sepatu lari Aztrek yang baru saja kembali diluncurkan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.