Kompas.com - 26/11/2018, 13:22 WIB
Ilustrasi ShutterstockIlustrasi

KOMPAS.com - Parfum beraroma manis memang menawarkan sensasi rasa feminin dan klasik. Jika kamu sedang ingin menambah koleksi parfum atau memberi hadiah, parfum beraroma lembut dan elegan dari Ombre Rubis bisa jadi pilihan.

Seri parfum yang disebut Ombre Rubis ini merupakan karya dari perfumery terkenal Jean-Charles Brosseau.

Parfum Ombre RubisKOMPAS.com/Lusia Kus Anna Parfum Ombre Rubis
Dalam parfum ini, keharuman wangi flora hadir bersama kesegaran buah apel, bergamot, dan mimosa.

Parfum yang berbasis water jasmine dan orange blossom ini memiliki aroma kehangatan pada middle notenya, dan sensasi powdery alias seperti wangi bedak dan vanila yang menutup perjalanan aromanya.

Ombre Rubis hadir dalam kemawan botol merah tua yang elegan dan klasik dengan motif flora berukuran 100 ml. Di Indonesia, parfum ini bisa kita dapatkan di jaringan C&F atau pun COCO by C&F.

Pencipta Ombre Rubis, Jean-Charles Brosseau juga meluncurkan seri Flurs d'Ombre, Ombre Platine, dan yang paling fenonemal Ombre Rose.

Brosseau merupakan lulusan sekolah fashion di Perancis dan memulai kariernya dengan membuat label fashion di tahun 1955.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada tahun 1981, ia menciptakan Ombre Rose yang sukses di Amerika, Perancis, dan Timur Tengah.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.