Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kulit Lebih Lembab dengan Hydra Vegetal Formula Baru

Kompas.com - 26/11/2018, 14:29 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Seri produk perawatan kulit asal Perancis, Yves Rocher, Hydra Vegetal kini hadir dengan kandungan terbarunya yang berasal dari tanaman Edulis Cellular Water.

Tanaman yang memiliki nama latin Carpobrotus edulis ini merupakan golongan sukulen yang memiliki kemampuan menyimpan air dan melepaskannya saat diperlukan.

"Tanaman kecil ini hidup dalam tempat yang ekstrem kering dan panas, yaitu pinggir laut," kata Yves Rocher Trainer Manager Silvia Rebecca, dalam acara peluncuran Hydra Vegetal di Jakarta (22/11).

Rangkaian produk Hydra VegetalDok Yves Rocher Rangkaian produk Hydra Vegetal
Silvia menjelaskan, para peneliti di Yves Rocher Perancis membudidayakan tanaman ini di La Gacilly, Perancis, secara organik dan menggunakannya untuk produk skin care.

"Hydra vegetal ini berbeda dengan yang lama, karena dengan formula barunya bisa menahan air dan menjaga kelembaban sampai 48 jam," ujarnya.

Selain terbuat dari bahan organik, menurut Silvia Hydra Vegetal juga bebas dari paraben, minyak mineral, zat pewarna, dan juga silikon.

Hydra vegetal terdiri dari sabun pembersih muka, susu pembersih, toner, pelembab, hingga serum.

"Seri produk ini dikhususkan untuk mereka yang kulitnya dehidrasi, kulit normal kombinasi, atau normal kering," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com