Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adidas x Dragon Ball Kembali Hadir dengan Tokoh Vegeta vs Majin Buu

Kompas.com - 26/11/2018, 16:00 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Sneakers adidas seri Dragon Ball Z kembali muncul. Seri terbaru ini terinspirasi dari pertarungan antara Vegeta (atau Bejita) dengan Majin Buu, seperti seri terbelumnya yang juga diilhami pertarungan ikonik dalam cerita karangan Akira Toriyama itu.

Vegeta adalah pangeran bangsa Saiya --ras yang sama dengan Son Goku-- yang pertama kali muncul sebagai tokoh antagonis.

Sebagai bangsa Saiya yang diceritakan amat kuat dan gemar bertarung, Vegeta sangatlah sombong dan selalu meyakini ia adalah yang terkuat.

Namun setelah dikalahkan Son Goku, ia berbalik menjadi sekutu dalam membela Bumi dan melawan musuh-musuh dari dunia lain.

Salah satu pertarungan yang paling menonjol adalah saat Vegeta melawan monster Majin Buu, yang digambarkan gendut dan berwarna merah muda dengan kuncung di kepalanya.

Majin Buu sangat sulit dikalahkan, bahkan oleh seorang pangeran Saiya, karena ia memiliki kemampuan menyerap makhluk lain beserta tenaganya, dan mampu menyembuhkan dirinya sendiri dengan cepat.

Baca juga: Adidas Hadirkan 7 Sneakers dengan Karakter Dragon Ball Z

Nah, kisah pertarungan keduanya itu dimunculkan kembali dalam dua sneakers adidas, yakni Ultra Tech untuk Vegeta, dan Kamanda untuk menggambarkan Majin Buu.

Sneakers Ultra Tech ini memiliki paduan warna seperti pakaian tempur bangsa Saiya yang sering dikenakan Vegeta, yakni biru, kuning dan putih di bagian atas, sementara sol-nya memiliki jaring-jaring warna hitam.

Sedangkan sneakers Kamanda juga akan segera mengingatkan kita pada tokoh Majin Buu lewat warna merah mudanya, lambang Buu di bagian belakang, dan sol besar yang bergerigi.

Kedua varian terbaru tersebut hadir secara ekslusif pada tanggal 24 November 2018 di toko adidas Pacific Place, Our Daily Dose Senayan City, dan toko online resmi adidas di shop.adidas.co.id seharga Rp 2.500.000 untuk sepatu Ultra Tech dan Rp 2.300.000 untuk Kamanda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com