Kompas.com - 26/11/2018, 16:00 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Sneakers adidas seri Dragon Ball Z kembali muncul. Seri terbaru ini terinspirasi dari pertarungan antara Vegeta (atau Bejita) dengan Majin Buu, seperti seri terbelumnya yang juga diilhami pertarungan ikonik dalam cerita karangan Akira Toriyama itu.

Vegeta adalah pangeran bangsa Saiya --ras yang sama dengan Son Goku-- yang pertama kali muncul sebagai tokoh antagonis.

Sebagai bangsa Saiya yang diceritakan amat kuat dan gemar bertarung, Vegeta sangatlah sombong dan selalu meyakini ia adalah yang terkuat.

Namun setelah dikalahkan Son Goku, ia berbalik menjadi sekutu dalam membela Bumi dan melawan musuh-musuh dari dunia lain.

Salah satu pertarungan yang paling menonjol adalah saat Vegeta melawan monster Majin Buu, yang digambarkan gendut dan berwarna merah muda dengan kuncung di kepalanya.

Majin Buu sangat sulit dikalahkan, bahkan oleh seorang pangeran Saiya, karena ia memiliki kemampuan menyerap makhluk lain beserta tenaganya, dan mampu menyembuhkan dirinya sendiri dengan cepat.

Baca juga: Adidas Hadirkan 7 Sneakers dengan Karakter Dragon Ball Z

Nah, kisah pertarungan keduanya itu dimunculkan kembali dalam dua sneakers adidas, yakni Ultra Tech untuk Vegeta, dan Kamanda untuk menggambarkan Majin Buu.

Sneakers Ultra Tech ini memiliki paduan warna seperti pakaian tempur bangsa Saiya yang sering dikenakan Vegeta, yakni biru, kuning dan putih di bagian atas, sementara sol-nya memiliki jaring-jaring warna hitam.

Sedangkan sneakers Kamanda juga akan segera mengingatkan kita pada tokoh Majin Buu lewat warna merah mudanya, lambang Buu di bagian belakang, dan sol besar yang bergerigi.

Kedua varian terbaru tersebut hadir secara ekslusif pada tanggal 24 November 2018 di toko adidas Pacific Place, Our Daily Dose Senayan City, dan toko online resmi adidas di shop.adidas.co.id seharga Rp 2.500.000 untuk sepatu Ultra Tech dan Rp 2.300.000 untuk Kamanda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.