Kompas.com - 29/11/2018, 09:48 WIB
Small forward Toronto Raptors Kawhi Leonard SCHWEGLER/NBAE VIA GETTY IMAGESSmall forward Toronto Raptors Kawhi Leonard
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Belum genap setahun digandeng Jordan Brand, pebasket NBA Kawhi Leonard dikabarkan bakal meninggalkan label sister company Nike tersebut.

Dilansir dari Hypebeast, keputusan itu dibuat lantaran small forward Toronto Raptors tersebut bergabung dengan New Balance.

Kendati disebut-sebut menandatangani kontrak multiyears, belum terungkap berapa nilai kesepakatan keduanya. Selain itu baik New Balance dan Leonard juga tak mengungkap detail kerjasamanya.

Baca juga: Jordan Tak Perpanjang Kontrak dengan Kawhi Leonard, Apa Sebabnya?

Bergabungnya Leonard mengikuti beberapa pebasket NBA, seperti Darius Bazley yang lebih dulu dikontrak pada Oktober 2018. 

Baik Leonard dan Bazley akan sama-sama memperkuat divisi basketball New Balance yang mulai dirilis kembali pada 2019 mendatang.

VP of global marketing New Balance Chris Davis mengungkapkan, saat Bazley menyatakan niat ke NBA dan mengejar impiannya dengan cara sendiri, ia tahu jika pemuda 18 tahun tersebut merupakan duta ideal.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Mirip dengan Darius, New Balance memiliki pola pikir independen yang tanpa rasa takut dan kami terus berusaha untuk bermitra dengan atlet yang mencerminkan nilai-nilai kami dan berusaha untuk berdiri untuk konvensi," kata Bazley, dikutip dari Sole Collector.

"Kami senang untuk memiliki Darius bergabung dengan keluarga New Balance dan berharap untuk bermitra dengan dia pada pembuatan produksi hingga kerjasama lainnya."



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.