Kompas.com - 29/11/2018, 21:21 WIB
Salah satu anggota Kardashian bersaudara, Kourtney Kardashian, membeberkan rencananya terjun ke dunia desain interior. DomaineSalah satu anggota Kardashian bersaudara, Kourtney Kardashian, membeberkan rencananya terjun ke dunia desain interior.

KOMPAS.com - Meski usianya hampir melewati kepala tiga, Kourtney Kardashian nampaknya masih percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

Yah, kepercayaan diri tersebut ia buktikan lewat pose "berani" yang dilakukannya untuk majalah GQ Meksiko edisi Desember/Januari.

Ibu tiga anak itu berpose dengan memamerkan lekuk tubuhnya tanpa sehelai kain yang menutupinya. Langkah berani saudari Kim Kardashian ini tentu saja menuai kontroversi.

Sebagian pengguna Instagram berpikir jika apa yang dilakukan Kourtney akan memberi dampak negatif pada gadis-gadis di luar sana.

"Ini adalah foto yang mengubah gadis kecil lugu menjadi gadis muda yang berpikir semua yang mereka tawarkan kepada pria adalah tubuh mereka," komentar salah satu netizen.

Bahkan, mereka meminta Kardashian bersaudara yang kerap melakukan pose "berani" agar mengerjakan hal yang lebih positif.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pengguna media sosial juga meminta Kourtney memikirkan nasib anak-anaknya saat melihat sang ibu berpose telanjang.

"Dia melakukannya demi uang. Coba pikirkan perasaan anak-anaknya," tulis salah satu warganet.

Ternyata, wanita yang juga berprofesi sebagai perancang busana ini memiliki alasan khusus mengapa ia menerima tawaran untuk melakukan pose berani tersebut.

Kourtney berpikir apa yang dilakukannya ini adalah ekspresi rasa percaya diri akan bentuk tubuhnya dan menunjukan citra positif dari tubuhnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.