Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 30/11/2018, 07:44 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia memang hanya memiliki dua musim, hujan dan kemarau, namun bukan berarti tak bisa mencicipi suasana musim lain--salah satunya musim dingin (salju).

Menyambut Hari Raya Natal 2018, Lippo Mall Puri membuat tempat bermain berkonsep musim dingin, lengkap dengan "salju".

Diberi nama Frosty Playland, arena bermain ini didesain seperti musim dingin. Anak-anak bisa bermain dengan salju buatan, mulai dari menaiki perosotan hingga berkreasi membuat boneka salju.

Dengan membayar Rp 75.000 - Rp 100.000, anak bisa bermain hingga 30 menit serta dilengkapi sarung tangan dan sepatu boots.

Area bermain yang dibuka mulai 2 November 2018 - 6 Januari 2019 dapat menampung hingga 60 anak.

Corporate PR dan Reputation Management Lippo Malls Nidia N Ichsan mengungkapkan, konsep Natal di Lippo Malls tahun ini ingin memberikan pengalaman berbeda bagi pengunjung, khususnya keluarga.

Bertema Holiday Sensation, pegunjung dapat menikmati aktivitas-aktivitas keluarga, seperti lomba, wahana hingga karakter anak-anak.

Untuk kegiatan lomba, misalnya, Lippo Malls menyajikan Christmas Tree Decorating, Singing and Dancing, Coloring, Fashion Show, Decorating Ginger Bread dan Choir Competition

Karakter anak yang dihadirkan seperti My Little Pony & Playdoh yang khusus hadir di Lippo Mall Puri, Doraemon yang hadir di Pluit Village serta Boboiboy and Friends yang hadir di Lippo Plaza Kramat Jati.

Ada pun untuk wahana bermain yakni Trampolin Park di Lippo Mall Kemang, Frosty Village Playground di Pluit Village, Wahana Galaxy Carnival di Lippo Plaza Kramat Jati dan masih banyak wahana lainnya.

"Untuk memeriahkan Natal, seluruh mall kami juga menghias dekorasi Natal dengan ornamen Natal yang cantik dan elegan," ujar Nidia.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com