Kompas.com - 30/11/2018, 08:10 WIB
Mini museum Rued Karrer di Wall of Fades 2018 KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYAMini museum Rued Karrer di Wall of Fades 2018

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran denim terbesar di Indonesia, Wall of Fades kembali digelar. Acara ini akan berlangsung pada 29 November hingga 2 Desember 2018 di Gourment Area, mal Kuningan City, Jakarta.

Agenda yang memasuki usia 10 tahun ini menjanjikan pengunjung dapat menikmati pengalaman menarik. Pengunjung tak sekadar belanja, juga bisa mendapat pengetahuan lebih soal denim, termasuk soal gaya busana.

Pada area masuk, misalnya, tersaji sejumlah gaya busana denim dari masa ke masa, seperti work wear, pelengkap untuk sepeda motor, hippies hingga padu padan masa kini. 

Selain itu, ide dan inspirasi styling juga akan diberikan pada sesi bincang-bincang yang diisi para denim enthusiast.

"Edukasi styling soal denim penting karena denim kan sekarang sudah complementary dengan busana sehari-hari. Kami ingin berikan pemahaman dan inspirasi bagi gaya busana masing-masing orang," kata public realtion Wall of Fades Nicola Christie, Jakarta, Kamis (29/11/2018).

Gaya busana hippies dengan jeans di Wall of Fades 2018KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYA Gaya busana hippies dengan jeans di Wall of Fades 2018

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, lanjut Christie, Wall of Fades juga mendatangkan denim enthusiasts internasional, Ruedi Karrer dari Swiss dan Robin Meijerink dari Belanda.

Masing-masing akan menceritakan pengalaman mereka soal denim.

Khusus untuk Karrer, ia memuat minim jeans museum, di mana koleksi-koleksi jeans miliknya ikut dipamerkan.

Acara yang tak dipungut biaya masuk ini menghadirkan sekitar 60 tenants yang beragam, mulai dari denim, leather, sepatu hingga outfit umum.

Wall of Fades 2018 di Kuningan CityKOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYA Wall of Fades 2018 di Kuningan City

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.