Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 01/12/2018, 10:25 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah 10 tahun berkarir di dunia busana, Ria Miranda kini mulai melirik pasar aksesoris favorit wanita yaitu tas. 

Dalam konferensi pers trunk show koleksi terbarunya, Kolase, desainer kelahiran Padang tahun 1985 itu sekaligus mengenalkan rancangan tasnya.

Ria mengatakan, tas yang diberi nama "Kin Bag" tersebut merupakan bagian dari mewujudkan mimpinya untuk melebarkan bisnis.

“Kin Bag cocok bagi ibu-ibu aktif, dinamis dan energik,” kata Ria, dalam acara temu media di Jakarta, Jumat (30/11/2018). 

Desain Kin Bag cukup unik, yakni berbentuk trapesium. Tak banyak bermain motif dan detail, Ria membiarkan tas berdesain polos dengan tiga pilihan warna—soft pink, coklat dan soft blue.

CEO Riamiranda, Pandu Rosadi mengungkapkan, koleksi tas ini akan terus dikembangkan, salah satunya memainkan warna dan detail motif. 

Untuk bahan, Ria memilih full leather. Itu juga yang menjadi alasan harga Kin Bag dibanderol mencapai Rp 2 juta.

“Harga ini sesuai dengan bahan dan desain,” katanya.

Selain itu, ia juga tak takut soal Kin Bag yang disebut terlalu mahal, karena memang sesuai dengan konsumen dan pelanggan Riamiranda signature.

Pandu menambahkan, harga koleksi tas ke depan tidak akan turun, melainkan naik, mengikuti desain dan ide-ide kreatif lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com