Kompas.com - 01/12/2018, 14:23 WIB
Koleksi terbaru Noche, Rawness. KOMPAS.com/Lusia Kus AnnaKoleksi terbaru Noche, Rawness.

KOMPAS.com - Terinsipirasi dari kecantikan alam, label sepatu lokal Noche, meluncurkan koleksi terbarunya Rawness untuk musim gugur dan dingin 2018.

Rawness, menurut Merchandise Manager Noche, Elisabeth Paramita, bisa diartikan sebagai inspirasi dari segala sesuatu yang berkaitan dengan alam.

"Mulai dari teksurnya dan warnanya. Untuk koleksi sekarang ini pun kami mengeluarkan warna-warna kebumian, seperti cokelat dan gelap, tapi ada twist sedikit dengan warna cerah," kata Elisabeth di acara peluncuran "Rawness AW/18 Collection" di Jakarta (30/11/2018).

Koleksi Rawness tersedia mulai dari alas kaki kasual yang nyaman untuk sehari-hari, hingga sepatu bertumit tinggi, boots dan dress shoes.

Menurut Elisabeth, Noche termasuk merek non-leather atau alas kaki bukan kulit, yang tidak cuma mengikuti tren namun juga mengutamakan kenyamanan.

"Sepatu non-leather biasanya cepat berganti model mengikuti tren. Kalau Noche tidak. Kami memberikan kenyamanan saat digunakan karena mengikuti 3 titik anatomi kaki," ujarnya.

Koleksi musim gugur dan musim dingin dari Noche, Rawness.KOMPAS.com/Lusia Kus Anna Koleksi musim gugur dan musim dingin dari Noche, Rawness.
Sebagai label alas kaki yang sudah eksis selama 22 tahun di Indonesia, Elisabeth mengatakan, kenyamanan Noche sudah dikenal penggemarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kata "Noche" sendiri, papar Elisabeth, berasal dari bahasa Spanyol yang berarti "malam" yang merujuk pada kenyamanan dipakai dari pagi sampai malam.

"Best-seller kami adalah sepatu kasual, kami menyebutnya feel-sual, karena nyaman banget dipakai walau kami tidak pakai teknologi busa tertentu," katanya.

Selain itu, menurut dia, sandal bermodel mules juga belakangan ini sangat dicari. "Model ini dari depan terlihat rapi tetapi juga kasual," katanya.

Pada koleksi Rawness ini, selain alas kaki, Noche juga mengeluarkan beberapa jenis tas. Tahun depan, brand ini juga berencana mengeluarkan appareal, mulai dari busana siapa pakai, scarf, dan akesoris.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.