Kompas.com - 02/12/2018, 10:29 WIB
Penampilan Melania Trump selama KTT G20 Penampilan Melania Trump selama KTT G20

KOMPAS.com - Melania Trump menamani suaminya untuk menghadiri KTT G20 di Buenos Aires, Argentina, pada Sabtu (1/12/2018).

Pada momen spesial itu, mantan model tersebut memilih busana berbahan kulit yang nampak modis.

Ia terlihat glamor dengan mantel kulit warna coklat dari Ralph Lauren.  Harga mantel tersebut diperkirakan mencapai 4.600 poundsterling atau Rp 83 juta.

Ia memadukan busananya dengan outfit berupa jumper coklat dan heels dari Manolo Blahnik.

Uniknya, first lady AS itu juga memadukan tampilannya dengan rok kulit berwarna kontras yang dirancang oleh desainer New York, Derek Lam.

Nampaknya, busana berbahan kulit ini adalah outfit favorit Melania. Bahkan, ia juga sempat mengganti busananya dengan rok midi warna putih bergaya serupa, yang kembali ia padukan dengan sepatu hak tinggi dari Manolo Blahnik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ini adalah kali kedua dalam seminggu wanita 48 tahun itu menarik perhatian dunia dengan gaya berbusananya.

Baca juga: Melania Trump Setia Memakai Dolce & Gabbana meski Tengah Kontroversi

Minggu lalu, ia sempat menghebohkan publik karena memakai busana dari Dolce & Gabbana saat perayaan makan malam Thanksgiving.

Padahal, label busana tersebut sempat mendapatkan kritik besar karena diduga melakukan kampanye iklan bersifat rasis.

Pada momen G20 di tahun 2017 lalu, istri Donald Trump ini mengenakan mantel seharga 51.000 dollar AS atau Rp 729 juta dari Dolce & Gabbana.

Bisa jadi, selama berlangsungnya Konferensi Tingkat Tinggi G20 ini Melania telah menyiapkan berbagai kejutan lewat caranya berbusana.

Yah, gaya berbusana Melania memang selalu menarik perhatian. Bahkan, beberapa pakar menduga ada pesan tersembunyi di setiap outfit yang dipakainya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.