Seniman Ini Bikin Mickey Mouse Melukis di Arloji Nixon

Kompas.com - 03/12/2018, 09:52 WIB
Arloji Nixon x Steven Harrington x DisneyNIXON Arloji Nixon x Steven Harrington x Disney

KOMPAS.com - Disney melanjutkan perayaan ulang tahun ke-90 Mickey Mouse dengan menggandeng sejumlah pihak.

 

Kerjasama mereka diwujudkan dalam sebuah jam tangan yang cukup menarik.

Meskipun bukan kali pertama kolaborasi jam tangan untuk perayaan ulang tahun Mickey Mouse, arloji spesial ini tak bisa dipandang sebelah mata.

 

Untuk koleksi ini, Harrington menonjolkan kekhasannya, desain kartun, pada dua siluet arloji Nixon—Arrow Milanese dan 51-30.

Masing-masing arloji, yang dijual terbatas 100 buah, tersedia dalam warna emas, lengkap dengan custom pada dial serta jarum jam.

Pada jarum jam, misalnya, tampak Mickey tengah memegang kuas, sehingga saat jam menyala seolah-olah karakter Disney tersebut tengah melukis.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X