Ada 3 Air Jordan 1 yang Bakal Dirilis, Pilih Mana? - Kompas.com

Ada 3 Air Jordan 1 yang Bakal Dirilis, Pilih Mana?

Kompas.com - 03/12/2018, 12:00 WIB
AJ1 Spider-ManImage via raypolancojr AJ1 Spider-Man

KOMPAS.com - Air Jordan 1 merupakan salah satu sneakers yang paling diburu. Selain karena sejarah, kualitas, kolaborasi, dan desain juga menjadi alasan sneakers ini menjadi primadona.

Nah, dalam waktu dekat terdapat tiga sneakers AJ1 yang bakal rilis. Dikutip dari Sole Collector ini bocoran sneaker yang wajib masuk dalam wishlist kamu.

1. AJ1 ‘Spiderman’

Bernama resmi “Origin Story”, sneakers ini merupakan bagian dari selebrasi film Spider-Man: Into the Spider-Verse yang bakal dirilis pada 14 Desember 2018. 

Desain dari sneakers ini cukup unik, menampilkan tekstil reflektif 3M merah di bagian atas, dengan aksen hitam mengilap oleh pada pergelangan kaki, label Swoosh hitam di samping dan outsole icy blue. 

Berbeda dengan Air Jordan 1 umumnya, versi ini secara khusus ditandai untuk memperingati kolaborasi antara Marvel dan Jordan Brand.

Menurut J23app di Twitter, sneakers seharga 160 dollar AS ini dirilis terbatas di ritel Nike terpilih pada 14 Desember 2018.

2. AJ1 vintage UNC

AJ1 vintage UNC
Image via 2muchsol3 AJ1 vintage UNC

Jordan mengombinasikan gaya vintage dengan salah satu warna yang hampir mirip seri UNC. Bedanya, AJ1 tampil dengan versi usang, bukan warna cerah, baik itu dari warna biru atau pun putih. 

Di atas sneakers ini juga dituliskan 'SP 19 Air Jordan 1 High OG’, yang mungkin dimaksudkan sebagai tanggal rilis. 

Menurut akun Instagram @mr_unloved1s, sneakers ini akan dirilis bulan depan.

Sampai saat ini, Jordan Brand belum secara resmi mengonfirmasi rilis tampilan awal ini. 

3. AJ1 Aleali May ‘Viotech’

AJ1Aleali May ViotechImage via @ln5factory AJ1Aleali May Viotech

Sempat terungkap ke publik pada 2016 lalu, sneakers AJ1 Aleali May ‘Viotech’ disebut-sebut bakal rilis ke publik. Versi ini keluar dari pakem stylist, di mana sebelumnya merilis AJ1 Shadow dengan bahan satin.

Kali ini, AJ1 Viotech hadir dengan ragam warna—Bordeaux /Sunset Tint/Rush Red/Light Armory Blue. Semuanya teraplikasi dalam bahan suede.Dari kabar yang beredar, Air Jordan 1 Aleali May bakal dirilis pada Sabtu, 15 Desember 2018.

Nah, kalian mau pilih yang mana nih, guys?


Terkini Lainnya


Close Ads X