All You Can Eat Nasi Padang, Sushi Hingga Masakan Eropa - Kompas.com

All You Can Eat Nasi Padang, Sushi Hingga Masakan Eropa

Kompas.com - 03/12/2018, 16:18 WIB
Menu Pad Thai yang disajikan oleh So Thai pada gelaran Good Food Festival 2018 di Plaza Indonesia selama 3-5 Desember 2018.KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Menu Pad Thai yang disajikan oleh So Thai pada gelaran Good Food Festival 2018 di Plaza Indonesia selama 3-5 Desember 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Industri kuliner saat ini semakin berkembang. Dalam berburu kuliner, masyarakat menggemari tak hanya rasa, tapi juga estetika, kreativitas, dan kualitas produk.

Plaza Indonesia menangkap peluang ini dan menghadirkan ragam kuliner, mulai dari kuliner lokal hingga internasional lewat gelaran "Good Food Festival 2018".

"Kami berkomitmen untuk menjadi destinasi kuliner terbaik bagi kaum urban dan pecinta kuliner dunia melalui Good Food Festival ini."

Hal itu diungkapkan General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk, Zamri Mamat dalam acara pembukaan, Senin (3/12/2018).

Fat burger menjadi salah satu outlet yang dihadirkan pada Good Food Festival 2018 di Plaza Indonesia selama 3-5 Desember 2018.KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Fat burger menjadi salah satu outlet yang dihadirkan pada Good Food Festival 2018 di Plaza Indonesia selama 3-5 Desember 2018.
Sebanyak 25 outlet food and beverage berpartisipasi pada acara yang digelar mulai 3 hingga 5 Desember 2018 di Function Hall Plaza Indonesia level 2 ini.

Pengunjung bisa menikmati ragam masakan lokal, seperti lontong sayur dan rendang dari Sari Ratu, soto betawi dan gado-gado dari Kafe Betawi, nasi goreng sambal hijau dan nasi ayam asap Bali dari Seven Friday, hingga ikan woku khas Manado dari La Moda.

Ada pula berbagai sajian kuliner Asia, seperti Pad Thai dan Mancham dari So Thai, Laksa Singapura dari Immigrant, hainan rice dari Soup Resto, hingga beragam jenis sushi dari En Dining, Genki Sushi dan Zenbu.

Zenbu menjadi salah satu outlet yang dihadirkan pada Good Food Festival 2018 di Plaza Indonesia selama 3-5 Desember 2018.KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Zenbu menjadi salah satu outlet yang dihadirkan pada Good Food Festival 2018 di Plaza Indonesia selama 3-5 Desember 2018.
Penggemar masakan cita rasa internasional juga dapat menikmati sajian seperti beef bourguignon dari Paul dan beef wellington dari Bistro Baron.

Sebagai penutup, pengunjung bisa menyantap almond tjendol dari Hejohejo, ice cream blizzard dari Dairy Queen, hingga menu kopi dari Segafredo.

Seluruh menu dari 25 outlet bisa didapatkan dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 250.000.

Hejohejo tjendol menjadi salah satu outlet yang dihadirkan pada Good Food Festival 2018 di Plaza Indonesia selama 3-5 Desember 2018.KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Hejohejo tjendol menjadi salah satu outlet yang dihadirkan pada Good Food Festival 2018 di Plaza Indonesia selama 3-5 Desember 2018.
Hejohejo tjendol menjadi salah satu outlet yang dihadirkan pada Good Food Festival 2018 di Plaza Indonesia selama 3-5 Desember 2018.KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Hejohejo tjendol menjadi salah satu outlet yang dihadirkan pada Good Food Festival 2018 di Plaza Indonesia selama 3-5 Desember 2018.
Selain acara mencicipi kuliner bercita rasa lokal hingga internasional, Good Food Festival juga bekerja sama dengan Yayasan Lion's Club Indonesia, Wanita Indonesia Tanpa Tembakau (WITT) dan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) untuk kegiatan amal menyumbangkan 50 persen hasil penjualan tiket kepada yayasan Happy Hearts Indonesia.

Hasilnya akan digunakan untuk membangun sekolah di daerah yang terkena bencana alam.

"Dengan hanya membayar Rp 250.000 selain bisa mencicipi seluruh makanan, kita juga berkontribusi untuk membangun sekolah yang rusak terkena bencana alam di Indonesia," tuturnya.



Close Ads X