Off-White Tawarkan Warna Baru Untuk Air Force 1 Low - Kompas.com

Off-White Tawarkan Warna Baru Untuk Air Force 1 Low

Kompas.com - 04/12/2018, 09:00 WIB
Off-White x Nike Air Force 1 LowOff-White x Nike Air Force 1 Low Off-White x Nike Air Force 1 Low

KOMPAS.com - Sejak memulai kolaborasi, desainer Virgil Abloh dan Nike terus memberikan kejutan. Koleksi “The Ten” sebagai salah satu hasil rancangannya menjelma menjadi ragam sepatu dengan desain-desain ciamik dan diburu. 

Menjelang penutupan tahun 2018, keduanya bakal menghadirkan sneakers kolaborasi lain yang tak kalah menarik—Air Force 1 Low. 

Koleksi ini merupakan kali ketiga Abloh menyulap Air Force 1 Low, setelah sebelumnya dengan dominasi putih serta “Queen” yang diperuntukkan untuk Serena Williams.

Dilansir dari Sneaker News, koleksi ketiga ini hadir dalam dua warna—volt dan hitam. 

Seperti koleksi lain, dua sneakers kolaborasi ini juga tak menghilangkan ciri khas Abloh, misalnya saja tag di tali dan tulisan tanda kutip “Air” pada midsole. 

Untuk koleksi kali ini, Abloh menampilkan kombinasi bahan ripstop sintetis/kanvas, dan jahitan masing-masing panel yang menampilkan desain yang dimunculkan untuk menarik perhatian pada konstruksi ikonik AF1. 

Setiap sepatu juga dilengkapi dengan Swoosh yang disematkan dengan baik dengan tag oranye, serta signature teks Helvetica Off-White menghiasi kedua medial midfoot dan lateral midsole. 

Dari kabar yang beredar, sneakers ini bakal dirilis pada 19 Desember 2018. Sudah siap, pakai?



Close Ads X