Nostalgia Era 90an Lewat Koleksi Jam Tangan Alexandre Christie - Kompas.com

Nostalgia Era 90an Lewat Koleksi Jam Tangan Alexandre Christie

Kompas.com - 08/12/2018, 14:24 WIB
Koleksi Alexandre Christie AC DIGI yang akan diluncurkan Januari 2019 mendatang.KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Koleksi Alexandre Christie AC DIGI yang akan diluncurkan Januari 2019 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Barang-barang mode bertema 90an dalam beberapa waktu terakhir kembali digemari.

Mulai dari pakaian-pakaian dengan warna vibrant, sneakers bersol tebal, kemeja flanel, hingga jaket denim berhias patch.

Label jam tangan Alexandre Christie menangkap tren tersebut dan menjadikannya inspirasi di balik koleksi terbaru yang diluncurkan Januari mendatang, AC DIGI.

Mengajak anak-anak muda untuk bernostalgia dengan fesyen retro tahun 90an, Alexandre Christie menghadirkan 12 varian warna dial, tujuh warna strap nato berbeda, dan enam varian warna silicon strap.

Warna-warna dial dan strap yang disediakan terbilang mencolok. Untuk dial, beberapa warna yang dihadirkan seperti kuning, biru, hijau tosca, hingga merah.

Sesi diskusi Alexandre Christie AC DIGI yang akan diluncurkan Januari 2019 mendatang.KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Sesi diskusi Alexandre Christie AC DIGI yang akan diluncurkan Januari 2019 mendatang.

Sementara nato strap yang disediakan cenderung berwarna lebih dinamis. Beberapa nato strap memiliki hiasan garis dan terdiri dari tiga warna.

Misalnya, perpaduan merah-putih-abu, abu-putih-hijau tosca, atau merah-putih-biru dongker.

Tersedia pula nato strap bermotif army bagi mereka yang ingin tampil manly.

Konsep tabrak warna tersebut terlihat cocok untuk merepresentasikan gaya di tahun 90an.

"Kami mau ajak para generasi 90an untuk bergaya kembali dengan jam tangan ini. 90s kan sukanya nabrak-nabrak jadi enggak peduli baju dan jamnya warna apa."

Hal itu diungkapkan  Head Brand Activation Alexandre Christie, Kasih Rama pada prelaunch AC DIGI di The Westin, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).

Jam tangan segi delapan berdiameter 38x39mm itu nantinya juga akan dilengkapi all black silicon jacket bagi yang ingin tampil serba hitam.

AC DIGI generasi kedua ini memiliki back case dan inner material stainless steel, serta diklaim memiliki teknologi water resistant, sehingga bisa digunakan untuk kegiatan-kegiatan ekstrem.

Sisi fesyen menjadi hal paling ditonjolkan pada koleksi ini.

Koleksi Alexandre Christie AC DIGI yang akan diluncurkan Januari 2019 mendatang.KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Koleksi Alexandre Christie AC DIGI yang akan diluncurkan Januari 2019 mendatang.

Selain diaplikasikan lewat warna-warna vibrant pada dial maupun strap, AC DIGI juga menyesuaikan karakter milenial yang senang berganti-ganti tampilan jam tangan.

"Dari insight konsumen yang kami dapatkan, milenial lebih suka yang diganti-ganti. Jadi punya satu, tinggal beli aksesori seperti strap-nya saja," ujar Kasih.

Menurut Kasih, ragam warna AC DIGI mampu mengakomodasi segala jenis karakter anak muda.

Karakter pendiam, misalnya, bisa menggunakan AC DIGI dengan dial berwarna putih dengan nato strap warna merah-putih-biru dongker.

Sementara mereka yang feminin bisa menggunakan AC DIGI dengan nato strap berwarna abu-merah muda yang dipadukan dengan dial case bening.

Selain itu, mereka yang gemar bergaya nyentrik bisa memilih AC DIGI yang memadukan warna biru dan jingga.

"Untuk kasual sih biasanya lebih baik pakai warna netral yang tidak terlalu bertabrakan. Tapi semua kembali lagi pada masing-masing individu," tutur dia.


Terkini Lainnya


Close Ads X