Kompas.com - 10/12/2018, 06:20 WIB
Gigi Hadid berpose dengan sneakers Reebok terbarunya ReebokGigi Hadid berpose dengan sneakers Reebok terbarunya
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Gigi Hadid memberikan inspirasi bahwa sneakers bisa dipakai sehari-hari oleh perempuan. 

Hal ini tak lepas dari gaya harian perempuan 23 tahun tersebut yang tampil sporty, lengkap dengan model tracksuit dan sneakers.

Untuk mendukung tampilan itu, Gigi merepresentasikan dalam koleksi terbarunya bersama Reebok. 

Dilansir dari laman Footwearnews, Reebok dan Gigi mengkreasikan kembali sneakers Freestyle Hi dan classic Aztrek.

"Saya pikir jika ada sesuatu yang natural bagi saya untuk saya kenakan adalah busana olahraga—bagaimana saya ingin merasakan pakaian tersebut dan ketika saya mengenakannya, itu lah yang paling saya rasakan," kata Gigi.

"Itu perasaan. Sulit untuk dijelaskan, tetapi itu menyenangkan bagi saya."

Freestyle Hi yang dirilis pada tahun 1982 menjadi sneakers training pertama yang dirancang untuk perempuan. Ada pun classic Aztrek merupakan pelengkap untuk koleksi keduanya. 

Gigi juga mengakui bahwa sneakers rancangannya ini terinspirasi oleh trem warna neon dari tahun 90-an, yang kini tampil dalam desain tali sepatu. 

"Koleksi ini adalah tentang melihat masa lalu dan menafsirkan ulang kreativitas untuk hari ini, cocok bagi perempuan yang menentukan gaya mereka sendiri dan tidak takut tampil beda," kata Gigi. 

"Saya ingin mengambil pola dan bentuk busana klasik Reebok dan menggabungkan siluet, warna hingga bahan yang nyaman untuk dipakai olahraga."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.