Cerita Cinta Trump dan Melania, Lewati Natal Tanpa Hadiah...

Kompas.com - 11/12/2018, 12:59 WIB
Melania Trump mengenakan busana Dolce & Gabbana ShutterstockMelania Trump mengenakan busana Dolce & Gabbana

KOMPAS.com - Saat Natal tiba, biasanya ada semacam tradisi untuk memberi hadiah bagi orang-orang tercinta. Sehingga, dalam momen Natal, banyak orang antusias menyiapkan hadiah terbaik untuk orang terkasih.

Uniknya, momen Natal semacam ini tak dilakukan oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan sang istri, Melania Trump.

Berdasarkan laporan terbaru, pasangan itu membuat rencana besar saat libur natal, dan perayaan akhir tahun yang akan berlangsung di Florida.

Tentu saja, akan ada banyak makanan dan pohon Natal yang indah di acara itu. Sayangnya, mereka tak menyiapkan hadiah natal.

Menurut salah satu sumber di Gedung Putih, perayaan Natal tanpa hadiah sudah menjadi tradisi keluarga orang nomor satu di AS itu.

Mereka memilih merayakan Natal, tanpa acara tukar kado. Sebab, mereka tidak pernah tahu apa yang harus diberikan satu sama lain.

Selain itu, sangat sulit menebak hadiah yang bisa menyenangkan orang sekelas Donald Trump. Bukan begitu?

Baca juga: Melania Trump Setia Memakai Dolce & Gabbana meski Tengah Kontroversi

"Donald dan Melania akan pergi ke Mar-a-Largo lagi pada Natal ini, dan seluruh keluarga akan ada di sana untuk merayakan Natal," ucap sumber tersebut.

Semua anak dan cucu Donald Trump juga akan bergabung dalam acara tersebut. Bahkan, orangtua Melania akan terbang ke Florida.

"Dia benar-benar menantikan untuk memiliki perayaan yang indah dan meriah," ungkap sumber tadi.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X