Kompas.com - 11/12/2018, 18:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Destinasi belanja furnitur lokal, Fabelio, ikut meramaikan gelaran Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018 dengan sejumlah penawaran menarik.

Penawaran menarik tersebut dilakukan mulai dari 8 - 12 Desember 2018. 

Co-founder Fabelio, Marshall Utoyo mengungkapkan, penwaran menarik tersebut mulai dari potongan harga hingga pengalaman belanja di gerai yang menarik. 

Potongan harga, misalnya, Fabelio menyiapkan diskon hingga 70 persen. 

“Diskon ini untuk belanja online atau pun di gerai kami,” ungkap Marshall, Jakarta, Selasa (11/12/2018).

Bahkan, Fabelio turut memberikan potongan tambahan hingga 50 persen, di mana diskon flat 20 persen untuk online dan hingga 50 persen jika pembelian di gerai.

Untuk memaksimalkan Harbolnas, Fabelio juga melakukan midnight sale, di mana pelanggan bisa bertandang ke gerai hingga tengah malam. 

Jam buka gerai lebih lama ini disebut untuk memberikan pelanggan pengalaman berbelanja lebih menarik, di mana bisa menyentuh hingga merasakan lebih dulu barang yang ingin dibeli.

Pada Harbolnas tahun ini, Fabelio menargetkan penjualan hingga dua kali lipat dari pencapaian gelaran 11.11 pada 2018.

Pada saat kampanye 11.11 bulan lalu, Fabelio mengalami kenaikan penjualan signifikan—tiga kali lipat dibandingkan dengan tahun lalu, di mana penjualan lebih dari 10.000 unit. 

“Pertumbuhan ini pun juga memberikan dampak positif pada pengrajin rekanan Fabelio dengan meningkatnya jumlah pesanan dari konsumen. Dari penambahan permintaan ini, jumlah pengrajin furnitur rekanan yang digunakan Fabelio.com pun naik sebesar 80 persen,” ungkap Marshall.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.