Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/12/2018, 16:43 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Ajang Jakarta Clothing Expo (Jakcloth) akan menggelar pesta diskon akhir tahun pada 19-23 Desember 2018 di Parkir Timur Senayan Jakarta.

Yang berbeda dari kegiatan ini adalah hadirnya pengusaha-pengusaha clothing baru dari kalangan pelajar dan mahasiswa. Mereka mendapat modal dari Jakcloth untuk menjadi pengusaha pakaian.

“Pengunjung Jakcloth itu 80 persen pelajar dan mahasiswa, kami ingin mengapresiasi mereka dengan mendatangi mereka kesekolah dan kampusnya untuk memberikan motivasi sekaligus mengajak mereka jadi pengusaha clothing, modalnya dari kami,” ujar CEO Jakcloth, Ucok Nasution.

Ia menjelaskan, tahun ini Jakcloth melakukan CSR dengan mengunjungi 42 institusi pendidikan tingkat SMA/SMK dan Universitas lewat program School Clothing Preneur.

“Mereka benar-benar kita beri wadah dan merasakan gimana rasanya jadi pengusaha, jadi mereka punya pengalaman baru di Jakcloth, yaitu jadi penjual,” katanya.

Jakcloth year end sale 2018, menurut Ucok, akan menghadirkan 380 clothing brand lokal. Pengunjung juga bisa menikmati aneka kuliner dengan harga murah.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com