Pertama Kalinya Selama Jadi "First Lady" AS, Melania Ubah Warna Rambut

Kompas.com - 14/12/2018, 09:46 WIB
Melania Trump ubah warna rambut Melania Trump ubah warna rambut

KOMPAS.com - Melania Trump tampil dengan model rambut terbaru.  Nampaknya, Istri Donald Trump ini terinspirasi dari anak tirinya, Ivanka Trump.

Ia mewarnai rambut cokelatnya dengan warna pirang, warna rambut yang sama dengan anak pertama Donald Trump.

Selama dua tahun menjadi First Lady AS, Melania selalu konsisten dengan warna coklat alami pada rambutnya.

Mordechai Alvow, penata rambut Melania, mengatakan gaya yang selama ini diperlihatkan mantan model itu jauh dari karakter pribadinya.

Itu merupakan langkah yang telah ditentukan oleh timnya sejak ia menempati Gedung Putih.

"Ketika seseorang berada di mata publik dan akan terus berada di berita, ada pandangan bahwa orang-orang ingin memahami dan merasa nyaman bersamanya dan bergaul dengannya," ucapnya.

"Dia (mestinya) tidak seperti seorang penampil. Ada pandangan tentang dia, yang menganggapnya sebagai 'ibu' dari publik. Anda ingin ibumu memiliki tampilan yang mantap," tambahnya.

First Lady AS memulai debut dengan rambut barunya saat hadir di sesi wawancara bersama salah saluran berita Amerika, Fox News, pada Rabu (12/12/2018).

Baca juga: Tampilan Glamor Melania Trump saat KTT G 20

Sebagai wanita yang hampir 15 tahun tak pernah mengubah penampilannya dan selalu menjadi sorotan, perubahan drastis seperti ini tentu akan menimbulkan kontroversi, terutama di media sosial.

Netizen menduga langkah berani Melania mengubah warna rambutnya itu demi terlihat serasi dengan sang suami, Donald Trump.

"Kurasa Melania mencampur pewarna rambutnya dengan Donald," komentar salah satu pengguna Twitter.

Donald Trump dan keluarganya memang memiliki warna rambut pirang. Bisa jadi, Melania merasa berbeda karena tak memiliki warna rambut yang sama dengan mereka.

Atau mungkin, wanita 48 tahun ini hanya ingin memiliki penampilan yang terlihat lebih fresh.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X