Kompas.com - 14/12/2018, 12:19 WIB

KOMPAS.com - Setelah era lipstik matte, memasuki tahun 2019 ini lipstik dengan tekstur glossy lebih banyak disukai make up junkie.

Kelebihan lipstik glossy adalah memberi tampilan bibir yang halus, terlihat penuh dan segar.

Beberapa merek kosmetik pun mengeluarkan produk lipstik glossy yang memang cocok untuk tren riasan dewy yang sedang tren.
 
Salah satunya SASC yang akhir tahun ini meluncurkan formula lipstik glossy yang diberi nama Lip Shine.

Bekerja sama dengan tiga beauty influencer, yakni Tyna Kanna Mirdad, Harumi Sudrajat dan juga Malvava, Lip Shine menawarkan tiga warna dalam rentang warna nude dan kecokelatan.

Koleksi lipstik Lip Shine dari SASC.KOMPAS.com/Lusia Kus Anna Koleksi lipstik Lip Shine dari SASC.
Menurut Priscilla Pangemanan, salah satu pendiri SASC, warna yang diluncurkan ini merupakan warna yang sama seperti versi matte sebelumnya namun diberi efek glossy yang glamor.

"Dibuat dengan kandungan shea butter dan vitamin E, ketiga Lip Shine kami dapat menutrisi dan melembabkan bibir sepanjang hari," kata Priscilla.

Ketika Kompas.com mencobanya, teksturnya memang lebih ringan dan tidak lengket di bibir. Warnanya pun merata pada seluruh bagian bibir.

Efek glossy pada lipstik ini dapat memberi efek glamor namun tidak berlebihan.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.