Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terjadi Lagi Aksi Saling Pukul Saat Rilis Air Jordan 1 "Origin Story"

Kompas.com - 17/12/2018, 11:42 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kegilaan terhadap sneakers mungkin tengah memuncak beberapa tahun belakangan. 

Apa pun dilakukan untuk mendapatkan sneakers idaman. Di gerai Nike, China, misalnya, baru-baru ini terjadi aksi perkelahian saat merilis Air Jordan 1 Rookie of the Year.

Dikutip dari Sole Collector, terjadi aksi saling pukul serupa saat rilis Air Jordan 1 “Spiderman” beberapa hari lalu di London, Inggris. Perkelahian tersebut sesaat sebelum AJ1 yang disebut “Origin Story” itu dirilis.

Dari video yang beredar, tampak aksi saling pukul hingga menggunakan benda-benda di sekitar. Sayangnya, tak begitu jelas apa yang menyulut perkelahian tersebut.

End Clothing, gerai yang merilis AJ1 Spiderman pun angkat bicara atas aksi tersebut. Mereka mengklaim mementingkan aspek keamanan pelanggan setiap peluncuran. 

“Menyusul insiden yang tidak menguntungkan di luar gerai kami di London, maka semua rilis di London ditunda. Kami juga mengevaluasi kembali cara merilis produk dengan aman di toko," ungkap Kepala End Clothing, Frances Slowey.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com