Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/12/2018, 15:32 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Mal Metropolitan Bekasi merayakan ulang tahunnya yang ke-25 tahun. Mal pertama di Kota Bekasi ini telah mempersiapkan sejumlah acara menarik selama bulan Desember.

Mengusung tema "Unboxing Your Happiness", puncak acara ulang tahun dilakukan dengan memecahkan rekor MURI untuk kategori 250 pemain gitar mengiringi 25 penyanyi yang menyanyikan 25 lagu daerah non stop.

Menurut Direktur PT.Metropolitan Land, Olivia Surodjo, mal Metropolitan tetap eksis sampai usia 25 tahun kareana mampu menghadirkan tenant yang sesuai dengan target market.

"Mal ini juga menjadi mal pertama di bawah PT.Metropolitan Land. Alasan kami membangun mal ini di tahun 1992 karena kami suka jadi pionir. Kami juga sudah menduga potensi daerah Bekasi akan maju," kata Olivia dalam acara temu media di Bekasi (15/12/2018).

Walau saat ini di Bekasi sudah banyak di bangun mal, namun sebagai pionir, menurut Olivia, mal Metropolitan menjadi top of mind warga Bekasi.

"Banyak pengunjung kami yang datang ke sini membawa anaknya, mengenang dulu waktu kecil juga suka diajak ke sini sama orangtuanya," katanya.

Untuk mengenang kembali perkembangan mal ini, pengunjung juga bisa melihat pameran foto bertema "Unboxing Your Memories" yang menampilan foto-foto sejak mal ini dibangun, diresmikan, hingga rencana tampilan di masa depan.

Selebrasi ulang tahun juga semakin meriah dengan penampilan para artis, mulai dari penyanyi Isyana Sarasvati, Marcel Siahaan, hingga aktris cilik Neona.

Puncak perayaan ulang tahun ke-5 mal Grand Metropolitan Bekasi (15/12/2018).KOMPAS.com/Lusia Kus Anna Puncak perayaan ulang tahun ke-5 mal Grand Metropolitan Bekasi (15/12/2018).
Grand Metropolitan

Selama 25 tahun kehadirannya, mal Metropolitan Bekasi saat ini juga sudah memiliki "adik" yaitu mal Grand Metropolitan yang lokasinya berdekatan.

Mal yang memiliki segmen menengah ke atas ini juga mengadakan puncak acara ulang tahunnya yang ke-5 pada 15 Desember 2018.

Mengusung tema Fivestastic Celebration, mal Grand Metropolitan (GMM)  menyiapkan rangkaian acara menarik selama bulan Desember, sekaligus perayaan Natal dan Tahun Baru.

"Kami akan menyuguhkan berbagai acara menarik, seperti top spender di acara midnight sale, flasmob, pertunjukan santa, hingga Chrismast Choir Carolling, yang akan menambah kemeriahan perayaan Natal," kata General Manager GMM, Augusman Turnip.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com