Kompas.com - 19/12/2018, 08:41 WIB
Meghan Markle saat mengenakan kalung liontin dari Jessica McCormack Getty ImagesMeghan Markle saat mengenakan kalung liontin dari Jessica McCormack

KOMPAS.com - Tahun 2018 boleh disebut sebagai tahunnya Meghan Markle dan suaminya, Pangeran Harry.

Rasa ingin tahu orang yang besar terhadap mantan aktris yang menjadi seorang Putri ini membuatnya menjadi orang yang paling sering dicari di Google tahun 2018.

Pencarian orang terhadap kehidupan The Duchess of Sussex dimulai sejak pertunangannya, pernikahannya, hingga saat ini berita perkembangan kehamilannya juga masih menjadi trending.

Setiap tahun Google merilis daftar orang-orang yang paling dicari selama lebih dari 12 bulan. Nama Meghan Markle berada di urutan pertama secara global.

Di belakang Meghan ada penyanyi Demi Lovato yang menjadi orang yang paling dicari secara global. Khloe Kardashian berada di daftar kelima dan Hailey Baldwin berada di peringkat ke-8.

Baca juga: Hailey Baldwin Bicara soal Miliki Anak dengan Justin Bieber

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.