Kompas.com - 19/12/2018, 16:00 WIB
Wagyu Ribeye, salah satu menu andalan di Willie Brothers Steak & Cheese Kelapa Gading. Aldo Christian Sitanggang for Kompas.comWagyu Ribeye, salah satu menu andalan di Willie Brothers Steak & Cheese Kelapa Gading.

KOMPAS.com - Daging steak yang premium dan keju berkualitas memiliki satu persamaan, yaitu sama-sama enak dan lembut di lidah.

Perpaduan keduanya bisa kita nikmati di restoran Willie Brothers Steak & Cheese.

Di restoran ini kita bisa menikmati daging steak yang diberi lelehan keju.

“Steak hampir semua orang suka dan keju juga demikian. Kita kepikir kenapa engga kita padukan saja keduanya,” kata Marketing Manager Willie Brothers Steak & Cheese, Aditya Rian Anggoro di acara pembukaan cabang kedua di Mal of Indonesia Kelapa Gading Jakarta (18/12/2018).

Berdiri sejak tahun 2016 di kawasan Pesanggrahan Jakarta Barat, menurut Aditya sejak awal menu steak dan keju terbukti selalu laris.

Steak yang paling sering dipesan adalah Prime NZ Ribeye dan Wagyu Ribeye.

Prime NZ Ribeye menggunakan daging iga sapi yang diimpor dari Selandia Baru. Daging jenis ini berteksur dan padat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sedangkan Wagyu Ribeye memiliki tekstur daging yang lembut dan tidak alot. Walaupun sedikit lebih berminyak dibanding steak yang lain, Wagyu Rebeye tetap juicy.

Menu terbaru Bife Espetada yang terinspirasi oleh daging kebab.Aldo Christian Sitanggang for Kompas.com Menu terbaru Bife Espetada yang terinspirasi oleh daging kebab.
Di gerai baru ini, Willie Brothers juga mengeluarkan menu baru, salah satunya adalah Bife Espetada. Terinspirasi dari daging kebab yang digantung lalu di atasnya diberi lelehan keju.

Cita rasa saus

Halaman Selanjutnya
Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.