Pilihan Produk Pewangi Tubuh Edisi Natal 2018

Kompas.com - 22/12/2018, 15:51 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi

KOMPAS.com - Menjelang Natal dan Tahun Baru, sebagian brand parfum dan perawatan tubuh meluncurkan produk edisi khusus dengan kemasan yang unik.

Jaringan toko parfum dan kosmetik C&F memperkenalkan beberapa produk andalannya untuk menemani liburan akhir tahun atau sebagai pilihan kado istimewa untuk orang terkasih.

Untuk koleksi parfum, sensasi kemewahan para bangsawan bisa kita temukan dalam koleksi parfum Princesse Marine de Bourbon asal Perancis.

Parfum yang dipasarkan di 75 negara, termasuk Indonesia, ini diklaim masih mempertahankan sejarah 300 tahun keluarga para bangsawan.

Untuk membangkitkan sensasi seperti seorang putri, semprotkan parfum Cristal D'Or pada bagian tubuh sebelum menghadiri acara istimewa bersama orang-orang terdekat.

Kesegaran aroma mandarin dan raspberry pada bagian top notes, berpadu dengan wangi sensual yang pekat dari bunga melati, vanila, dan campuran musk.

Bukan cuma wanginya yang mewah, parfum ini juga dikemas secara glamor. Terbuat dari kaca mewah berwarna keemasan berbentuk bundar dan ditutup topi kristal.

Sabun mandi

Sementara untuk produk perawatan tubuh, Yves Roches, brand yang terkenal selalu memakai bahan alam dan organik ini juga menghadirkan edisi Natal.

Terdiri dari sabun mandi dan body lotion, ada beberapa pilihan aroma menyegarkan seperti apel, teh hijau, hingga aroma kacang.

Kemasan botolnya memiliki warna cerah dan ceria membuat kita langsung dapat merasakan suasana Natal yang sesungguhnya.

Produk shampo dan body lotion Yves Rocher edisi Natal.KOMPAS.com/Lusia Kus Anna Produk shampo dan body lotion Yves Rocher edisi Natal.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X