Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/12/2018, 15:51 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Menjelang Natal dan Tahun Baru, sebagian brand parfum dan perawatan tubuh meluncurkan produk edisi khusus dengan kemasan yang unik.

Jaringan toko parfum dan kosmetik C&F memperkenalkan beberapa produk andalannya untuk menemani liburan akhir tahun atau sebagai pilihan kado istimewa untuk orang terkasih.

Untuk koleksi parfum, sensasi kemewahan para bangsawan bisa kita temukan dalam koleksi parfum Princesse Marine de Bourbon asal Perancis.

Parfum yang dipasarkan di 75 negara, termasuk Indonesia, ini diklaim masih mempertahankan sejarah 300 tahun keluarga para bangsawan.

Untuk membangkitkan sensasi seperti seorang putri, semprotkan parfum Cristal D'Or pada bagian tubuh sebelum menghadiri acara istimewa bersama orang-orang terdekat.

Kesegaran aroma mandarin dan raspberry pada bagian top notes, berpadu dengan wangi sensual yang pekat dari bunga melati, vanila, dan campuran musk.

Bukan cuma wanginya yang mewah, parfum ini juga dikemas secara glamor. Terbuat dari kaca mewah berwarna keemasan berbentuk bundar dan ditutup topi kristal.

Sabun mandi

Sementara untuk produk perawatan tubuh, Yves Roches, brand yang terkenal selalu memakai bahan alam dan organik ini juga menghadirkan edisi Natal.

Terdiri dari sabun mandi dan body lotion, ada beberapa pilihan aroma menyegarkan seperti apel, teh hijau, hingga aroma kacang.

Kemasan botolnya memiliki warna cerah dan ceria membuat kita langsung dapat merasakan suasana Natal yang sesungguhnya.

Produk shampo dan body lotion Yves Rocher edisi Natal.KOMPAS.com/Lusia Kus Anna Produk shampo dan body lotion Yves Rocher edisi Natal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com